lanjutan tadi
setelah gracia sudah masuk ke mobil Shani. ia langsung minta maaf dan jelasin apa yg terjadi..
sampainya di gedung sekolah nachia..
Shani turun sendirian dan menyuruh gracia duduk manis..
Shani berkata " duduk jgn kmn² klo sy tau kmu kabur awas aja.. "
gracia mengganguk perlahan dan sedikit ragu..
Shani pun tunggu d depan pintu ruang masuk sekolah dan saat nachia keluar dia langsung bertanya
nachia bertanya " ci shanii d mana ci gre? "
ci shani terdiam dan tetap melanjutkan jalannya..
sampainya ia d mobil..
Shani menyuruh nachia duduk d belakang dan jgn bersuara..
Shani berkata "duduk jgn bersuara ci Shani sm ci ge ada urusan "
ia pun mengajak gracia keluar dri mobil..
Shani berkata " ge?kmu tau ga knp sy marah sm kmu? "
gracia mengganguk dan berkata "tau ci gr² aku dkt sm anin kan "
Shani kembali menjawab "iya betul, knp kmu dekat sekali dengan dia? saya cemburu lho "
gracia menunduk dan berkata "maaf ci"
Shani pun menghela nafasnya dan kembali masuk ke mobil dan diikuti oleh gracia
saat perjalanan pulang sama sekali tidak ada percakapan antar Shani, gracia dan nachia akhirnya Shani mulai berkata..
Shani berkata "ge, mau pulang/nginep"
nachia dengan semangat sambil mengoyangkan badan gracia berkata " nginep dongg cii besok kan libur biar bs jalan² hehee "
gracia menjawab " sorry chia, cici kmu marah sepertinya sma ci gre jadi cici gabisa nginep dlu yaa sayangkuu "
nachia dengan muka cemberut sambil berkata " hmm knp ci? ci shani!!!! knp sih marah sm ci gre!!! "shani menjawab " gee? siapa blg saya marah? udh kmu nginep aja "
gracia tersenyum dan mengganguk..
toya sama ci gee
btw hri ini post 3 💪💪