malam hari-nya🌌
di tempat kediaman kusuma wijaya sang papa sangat terlihat kacau, beberapa bulan belakangan perusahaan wijaya group yg di mana perusahaan itu Bergerak di bidang industri. harga jual perusahaan mendadak menurun oleh karena itu kusuma wijaya, istri, dan anak nya lesty harap" cemas karena dalam waktu 24 jam rumah mereka akan di sita oleh pihak bank.
" gimana ini pa, kita mau tinggal di mana rumah dan semua fasilitas udah di sita bank lalu kita mau tinggal di mana " tanya lesty cemas.
" tenang sayang papa yakin ini bakal baik baik saja oke, kamu tenang " imbuh papa-nya.
" tenang gimana sih mas, kita udah di ambang bangkrut dan akan segera menjadi gembel, dan kamu masih bilang tenang?!! " tanya istrinya🤫
" Harusnya kamu dalam keadaan ini berfikir dong mah, gak udah bikin aku tambah Panik " sentak wijaya.
" ini semua ulah anak pembawa sial itu!! gak dia tinggal di rumah ini ataupun sudah pergi dari sini tetap saja dia membuat kacau semuanya " tambah nya.
" kita harus kasih pelajaran anak sialan itu mas, gara" anak itu hidup kita jadi seperti ini, harusnya dia mati saja biar gak bikin kita susah!!! " ucap istrinya.. (nenek lampir memang😒)
~~~
Skip kediaman MAHESAdi meja makan bapak dan kedua anak nya itu sibuk bercerita kegiatan masing" , dengan hidangan yang sudah tersaji rapi oleh beberapa asisten rumah tangga mereka untuk makan malam.
" oh iya pah, besok papa aja yah yg antarin kita ke kampus " pinta selfi
" tidak masalah sayang, apa sih yg gak buat kedua anak papa yang cantik-cantik ini😉 " ucap papa mereka.
" tapi sebelum ke kampus kita mampir dulu di tokoh buku yah pa, soalnya ada buku yg mau rara beli " ucap rara menimpali.
" Siap tuan putri laksanakan😉 " jawab papa mahesa.
" Yaudah selesai makan kalian istirahat yah, gak boleh begadang besok kuliah pagi kan " Ucap papa mereka.
dengan kompak selfi dan rara mengangguk sambil tersenyum manis ke arah sang papa.
~~
Tidak lama kemudian sang papa sudah selesai dengan ritual makan malam nya, dan dia pamit sama kedua anak nya untuk istirahat duluan.
" papa selesai, papa duluan sayang, ingat kalian jangan begadang " ucap papa mereka.
" Siap papa,, good night👏" ucap selfi dan rara kompak.
" good night too BIDADARINYA papa " timpal papa mereka.
~~~
~~skip kamar selfi rara~~
" kak kita beruntung banget yah bisa di pertemukan sama papa mahesa, papa tuh baik banget deh. Sampe rara aja bingung ada orang sebaik papa, terkecuali ceppy.. Kalau ceppy kan best off the best bagi rara😂😆 " tanya rara sekalian jailnya gak ketinggalan.
" kamu bener dek, papa itu benar-benar tulus sama kita berdua. mungkin kalau papa gak ada saat itu kakak gak tau deh gimana nasib kakak pada saat itu.. di mana keluarga yg kakak cintai dgn teganya ngusir kakak. Dan Allah datangkan malaikat baik buat kakak pada saat itu, yaitu papa sendiri " ucap selfi.
~~~~
Pagi hari-nya🌄 keluarga MAHESA sibuk dengan ritual sarapan pagi, di mana pagi ini selfi dan rara tentunya di antar langsung oleh papa nya ke kampus.
" papa jadi kan antarin kita berdua ke kampus?? " Tanya selfi.
" tentu dong sayang, kan kemarin papa udah janji buat antarin anak" papa yang cantik" ini kekampus " jawab papa mereka.
" dan papa pasti ingat dong sebelum ke kampus singgah bentar di tokoh buku " lanjut rara.
" siap laksanakan tuan putri " ucap papa mahesa.
" yaudah di lanjut lagi sarapan-nya habis itu kita berangkat " lanjutnya.
~skip di perjalanan menuju ke kampus selfi rara...
Di perjalanan menuju kampus, mereka berhenti sebentar di salah satu tokoh buku sekitaran kampus.
sesampai nya di tokoh buku, rara di temani selfi mencari buku yang di maksud.
Dan setelah mendapatkan buku yg di cari rara, mereka berdua segera kembali ke mobil yang di mana sang papa dgn setia menunggu kedua anak nya.tidak jauh dari arah yg berlawanan sebuah mobil dengan sengaja melintas dengan kecepatan tinggi ke arah selfi dan rara. mereka yg tersadar bahwa mobil di depan melaju ke arah mereka. dengan sigap rara mendorong selfi untuk ke pinggir.
" ceppy awaasss!!!! " ucap rara dgn panik sambil mendorong tubuh selfi ke pinggir jalan, dengan gerakan cepat rara selfi bahkan dirinya terhindar dari mobil yg seperti nya sengaja ingin menabrak mereka.
Tuan mahesa yang sedari tadi menunggu kedua anaknya di mobil pun ikut panik melihat mobil dari arah berlawanan yg ingin mencelakai kedua anaknya.
" kalian gpp kan sayang!! " tanya nya. sambil merengkuh kedua anaknya yang terlihat syok.
mobil yang sedari tadi melaju dgn kecepatan tinggi ke arah mereka kini hancur menabrak beton pembatas jalan, suara nyaring tabrakan terdengar jelas di sekitaran mereka. segerombolan orang dgn cemas melihat peristiwa yg menimpa si pengendara.
selfi dan rara bahkan kaget siapa yg ada di dalam mobil tersebut." Mama,papa, kak lesty!!!! " ucap selfi dengan nada cemas.
" pah, dek!! ayok kita ke rumah sakit sekarang!! " ajak selfi
Rara seperti nya enggan untuk bergerak. dia gak habis fikir sama keluarga nya itu,, dia tau mobil yang melaju cepat ke arah mereka tadi adalah mobil papa nya yaitu tuan kusuma wijaya. asik dengan fikiran nya sendiri rara di kagetkan oleh selfi.
" Dek ayok!! ngapain bengong " tanya selfi.
" ceppy aja rara gak mau " ucap rara dengan wajah datar.
" rara apaan sih, pah udah siapkan ayok " ajak selfi lagi.
Dengan rasa yg amat muak rara tetap ikut ke rumah sakit karena ajakan kakak tercinta nya.
lagian rara bingung sama kakak nya itu, terbuat dari apa hati selfi sehingga masih mau me nolong orang yg mau celakahin dirinya sendiri bahkan dari dulu keluarga kandung nya pun dari dulu tidak pernah suka sama selfi, tapi lihat!! di saat seperti ini sedikitpun tidak ada dendam di hati kakak nya itu, bahkan rara sendiri yang anak kandung dari merekapun sudah begitu muak melihat nya.~~ skip rumah sakit ~~
Di ICU terdapat mama papa mereka dengan keadaan kritis, dokter di Sana sudah semaksimal mungkin menangani kedua orang tua mereka tapi takdir berkehendak lain, tepat pukul 10:20 kedua orang tua mereka telah meninggal dunia.
sedangkan lesty langsung di bawa ke IGD dan di sana langsung di tangani oleh dokter.TAMAT______
terimakasih buat pembaca setia ku yg udah nungguin cerita ini sampai end,, aku minta maaf jika jalan cerita nya tidak sesuai seperti yg kalian inginkan mungkin??
tapi seperti yg pernah aku bilang aku bakal tamatin ini cerita biar gak menggantung ataupun menggantung perasaan kalian😱😂Babay👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
"BIDADARIKU"
General FictionMenceritakan tentang kisah dua gadis yg di tinggal semenjak mereka masih kecil. Bertahun" lama nya kedua orang tua dan kakak mereka pergi tapi tidak ada niatan untuk pulang. Jangan salahkan diantara mereka yg telah bahagia dan lupa akan semua yg per...