Chapter 26
"Berakhir"Salam pemirsa, kembali lagi bersama kami di koreannews. kali ini kami akan menyampaikan berita mengenai perusahaan besar Jo grup yang saat ini di nyatakan akan segera bangkrut.
Hal ini membuat masyarakat Korea bertanya-tanya dengan apa yang terjadi pada perusahaan tersebut..
Dan konon diketahui bahwa anak dari pemilik perusahaan Jo dohyun yang saat ini sedang berjabat sebagai direktur di perusahaan tersebut telah mendapatkan tuntutan dari seseorang akibat ulahnya yang diam-diam menjalankan bisnisnya, sambil melakukan tindakan kriminal yaitu dengan melakukan kekerasan hubungan seksual pada beberapa korban yang terkait dengan pekerjaan..Hyunsik membulatkan matanya melihat siaran berita tersebut di layar tvnya.
Dengan cemas, hyunsik langsung mengambil ponselnya lalu menelpon dohyun. namun..
Maaf.. panggilan yang anda tuju sedang berada di panggilan lain... Silakan coba lagi nanti.
Hyunsik menatap layar ponselnya. "Dia lagi menelpon siapa sih di saat begini!!!". cemas hyunsik.
Ouyin yang dari tadi memperhatikan hyunsik, jadi kasihan melihat hyunsik.
Sampai tiba-tiba..
"Ouyin-ah!".
"I-iya tuan???". kaget ouyin.
"Kamu bawa mobil?".
"Iya tuan.".
"Bisakah kamu antarkan aku ke suatu tempat??".
"Eh? ah, boleh.. emang tuan mau kemana?".
•••
Di apartemen dohyun.
Setelah melihat berita, dohyun mematikan tv-nya lalu..
'yak, dohyun kau baik-baik saja??! (Cemas beomsu masih dalam panggilan telpon..)
Dohyun terdiam sejenak, lalu..
"Nee beomsu..". ujarnya dengan nada rendah.
'iyaa??
"Aku mau ucapkan terima kasih sekali padamu..".
'huh??
"Kau adalah satu-satunya sahabat terbaik yang aku punya..".
'yak, dohyun! kenapa tiba-tiba-
"Beomsu.". Selang dohyun.
Beomsu terdiam.
"Maafkan aku.. karena selama ini aku telah menyusahkanmu..".
"Andai saja aku mendengarkan nasehat darimu dulu, mungkin hal seperti ini tidak akan terjadi..". ujarnya dengan suara pelan.
'yak, Jo dohyun... apa yang barusan kau katakan!? kau gak pernah sama sekali menyusahkan aku, jadi jangan bilang begitu!.. (tegas beomsu)
mendengar itu dohyun menundukkan kepalanya.
'Yeobeoseyo? yeoboseyo!!?..
Tut! Panggilan berakhir.
Dohyun memutuskan panggilannya, lalu segera mengetik sebuah pesan dan mengirimkan pesan tersebut pada seseorang.
Setelah selesai melakukannya, dohyun mematikan ponselnya lalu berjalan ke arah dapur. setelah sampai dapur, dohyun mengambil sebuah pisau dan menatap pisau tersebut dengan tatapan suramnya.
"Apakah ini sudah berakhir?". gumamnya pilu.
•••
Di perjalanan dalam mobil ouyin.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELIVER LOVE | LEXHYUN (XODIAC)
Romansa◉Jangan sampai salah lapak ya gaes! ◉ini cerita Xodiac ver. BL⚠️🔞 ◉Jadi, yang homophobia dan gak suka bau-bau dunia perbl'an jangan dibaca ya, skip saja! ◉Ini hanya cerita fiksi ya bukan non-fiksi, hanya karangan saya, jadi bukan asli‼️ ◉Karakter d...