Chapter 2

646 10 0
                                    

2 - Dia Ingin Menahannya dan Menyiksanya Sampai Dia Memohon Belas Kasihan

Penisnya yang besar memang tidak terpuaskan. Ketika dia melihat Song Qingqing yang baru saja pindah, untuk pertama kalinya, dia begitu rakus terhadap gadis cantik itu sehingga penisnya begitu keras hingga membentuk tenda di selangkangannya.

Saat itu, tubuh mungilnya yang lembut itu berjuang keras untuk membawa kotak yang berat itu. Ketika dia membungkuk, sebagian besar payudaranya yang putih dan halus di dadanya terekspos. Keringatnya menetes karena kelelahan, dan wajah mungilnya yang lembut begitu kemerahan sehingga sangat menyedihkan untuk dilihat.

Benjolan di selangkangan Han Ting begitu besar sehingga sulit untuk melihatnya secara langsung. Dia kembali membelai rambutnya untuk menenangkan diri sebelum berbalik dan membantu Song Qingqing.

Saat itu, ia berpikir bahwa ia harus menidurinya. Membayangkan tubuh mungilnya disiksa di bawahnya dan memohon belas kasihan darinya dengan mata berkaca-kaca, penisnya yang keras terasa sakit.

Namun gadis kecil ini sangat pemalu. Setiap kali melihatnya, dia seperti tikus yang melihat kucing. Mereka bahkan tidak bisa berbicara dengan baik, jadi tidak ada kesempatan untuk menidurinya.

Melihat separuh payudaranya yang besar malam ini, dan kemaluannya begitu bengkak dan keras sehingga dia harus kembali dan masturbasi beberapa kali sebelum tertidur.

Sepanjang malam, Song Qingqing setengah tertidur dan setengah terjaga. Dalam keadaan tak sadarkan diri, lengan berotot dan paha tebal Han Ting melingkarinya dan memeluknya. Dia seperti tanaman merambat lembut yang menempel pada Han Ting, yang sekuat pohon besar.

Setelah bangun pagi, dia merasa sangat haus. Dia bangun dan keluar dari tempat tidur, hanya untuk merasakan sesuatu yang lengket di antara kedua kakinya. Dia tampak basah...

Dia tidak pernah menyangka akan bersikap cabul seperti itu. Dia selalu serius dan tidak banyak berhubungan dengan laki-laki dan bahkan menonton film porno. Namun sejak bertemu Han Ting, dia merasa pikirannya selalu salah saat melihat tubuh kekar dan mata telanjangnya yang berapi-api.

Setelah mencuci mukanya dengan air dingin, Song Qingqing memaksa dirinya untuk tidak terlalu banyak berpikir. Setelah mencuci muka, ia mengenakan gaun bermotif bunga yang dirancang oleh ibunya. Ini adalah gaunnya yang paling indah. Setelah memakai lipstik, bibirnya merah, giginya putih, alisnya halus, dan kulitnya cerah. Song Qingqing memanfaatkan gaun bermotif bunga ini.

Selama kencan buta itu, bukan saja orang tua Song Qingqing merasa puas, tetapi pria itu juga menatapnya dengan saksama, sambil sesekali minum air untuk menyembunyikan kegugupan dan kegembiraannya.

Setelah mengajukan beberapa pertanyaan kepada Song Qingqing, kedua orang tua itu melihat bahwa waktunya sudah tepat dan menemukan alasan untuk pergi. Hanya Song Qingqing dan pria itu yang tersisa di meja, saling menatap dengan canggung.

Pria itu berusia 26 tahun. Namanya Zhang Jiadong. Dia adalah seorang pegawai negeri biasa, dengan fitur wajah biasa dan tinggi badan rata-rata. Dia mengenakan kacamata berbingkai hitam di pangkal hidungnya yang tidak lurus. Dia tampak sangat tegak dan jujur. Dia menelan ludah untuk waktu yang lama sebelum dengan ragu bertanya, "Apakah kamu pernah berkencan?"

"Tidak~" Song Qingqing menjawab dengan jujur.

Zhang Jiadong tampak sangat puas dan mengangguk berulang kali. Keduanya mengobrol tentang satu sama lain. Setelah makan siang, mereka pergi menonton film, yang merupakan film romantis.

Sang pahlawan wanita berani mencintai dan membenci, dan dia menjalani kehidupan yang bebas dan mudah. ​​Song Qingqing terpesona olehnya, sementara Zhang Jiadong fokus pada Song Qingqing, menatapnya dari atas ke bawah. Di bawah lensa tebal, dia tidak bisa menahan rasa senang.

Setelah menonton film, Zhang Jiadong meminta nomor telepon dan akun WeChatnya, lalu menyuruhnya pulang.

Dalam hatinya, Song Qingqing tidak menyukai Zhang Jiadong. Meskipun dia tidak dekat dengan laki-laki sejak dia masih kecil, penampilannya tetap dicari oleh banyak orang. Selain orang tuanya yang memiliki bisnis yang bagus, Zhang Jiadong benar-benar biasa saja. Dia memiliki kelopak mata tunggal, mulut tebal dan hidung pesek. Dia benar-benar tidak cocok dengan estetika Song Qingqing.

Namun tidak lama setelah ibunya pergi, dia mengirim pesan.

[Anak laki-laki itu tidak buruk, dia memiliki paras yang baik dan jujur. Dia dapat menangani temperamen lembutmu. Jika kamu menikahinya, hari-hari bahagia akan datang kemudian. Orang tuanya juga sangat puas denganmu. Biarkan aku mengatakan yang sebenarnya. Jika kalian berdua akan akur, kalian akan bertunangan pada akhir tahun. Dengan situasi keluarganya, tidak akan menjadi masalah bagi Ibu untuk meminta hadiah 500.000 yuan darinya. Jika kamu hamil anak setelah menikah, sampaikan kepada orang tuanya dan bantu saudaramu membayar uang muka di pusat kota. Ibu telah mengatakan apa yang perlu dikatakan, dan kamu tahu apa yang harus dilakukan dengan sisanya.]

(t/n: 500.000 yuan setara 1,1 miliar rupiah)

Song Qingqing mengerti bahwa ibunya benar-benar puas dengan kencan buta ini, dan dia harus mendengarkan kata-katanya, berkencan dengan Zhang Jiadong, menikah, punya anak, dan menjadi istri dan ibu yang baik.

Setelah mengantarnya ke gerbang kompleks, dia keluar dari mobil dan mengucapkan terima kasih kepada Zhang Jiadong. Kemudian dia melihat Zhang Jiadong mematikan mesin dan keluar dari mobil, dan berkata dengan nada datar, "Aku akan mengantarmu."

Song Qingqing merasa sedikit tidak nyaman. Ketika mereka bertemu untuk pertama kalinya, dia bersikeras untuk mengantarnya ke atas. Zhang Jiadong ini tampaknya tidak sejujur ​​yang terlihat.

Tetapi... dia terbiasa mendengarkan orang lain, jadi dia tetap mengangguk setuju.

Keduanya berjalan beriringan, dan saat masuk ke dalam lift, Zhang Jiadong berinisiatif untuk berdiri di sampingnya, dan punggung tangannya seakan menggesek lengannya, yang membuatnya merasa agak bimbang.

Begitu pintu lift terbuka, Song Qingqing keluar dari lift dengan cepat, mengambil kunci, dan berdiri di dekat pintu. Dia berkata dengan lembut tanpa menoleh ke belakang, "Kita sudah sampai. Terima kasih sudah mengantarku pulang. Sebaiknya kau kembali dan beristirahat lebih awal."

Zhang Jiadong tidak pergi, matanya terpaku pada sosok Song Qingqing yang anggun dan indah, dan dia tidak bisa menahan diri untuk menelan ludahnya.

[END] The Beast Next Door (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang