Chapter 12

468 7 0
                                    

12 - Membujuknya Untuk Membiarkannya Menghisap Payudaranya

"Dadaku... sakit~~"

Mata Song Qingqing yang berair dipenuhi air mata, dan wajah mungilnya yang seputih dan selembut salju kini memerah, membuatnya tampak semakin menyedihkan.

Payudara besar di dadanya naik turun mengikuti napasnya, dan tampak seolah-olah membesar. Napas Han Ting berat karena gairah, matanya penuh nafsu, dan sepasang tangan besar dengan bersemangat merobek pakaiannya.

Kekuatan yang begitu besar menyebabkan beberapa kancing rusak.

Bra putih polos itu tidak bisa lagi menutupi payudaranya yang membesar. Meskipun Han Ting telah menonton banyak film, dia belum pernah melihat adegan seperti itu.

Payudara Song Qingqing tampak membengkak kali ini, dan tonjolan yang ketat di tepi bra-nya meluap seperti hendak keluar. Han Ting menelan ludah melihatnya.

Tepat saat dia hendak melepas branya dan menghisap payudaranya, Song Qingqing tiba-tiba menangis dan mendorongnya.

"Tidak~~ Tidak~~ Kau- huhu... jangan sentuh aku~~" Dia menangis pelan dan mendorong wajah Han Ting menjauh.

Dia ketakutan setengah mati. Dia takut kalau-kalau ada yang tahu kalau dia masih perawan, tapi sudah bisa menghasilkan ASI. Dia khawatir mulai sekarang, dia akan disalahpahami sebagai perempuan jalang.

"Tidak sakit? Biar aku yang memijatnya." Urat-urat di dahi Han Ting tampak tegang, tetapi dia tetap membujuknya dengan sabar.

Bagaimanapun, gadis yang cantik dan lembut seperti itu sungguh menyedihkan ketika dia menangis seperti bunga pir dan hujan. Tidak peduli seberapa meledak-ledak atau tidak sabarnya dia, dia tidak tega menyerangnya. Gadis kecil yang lembut seperti tahu yang lembut akan hancur ketika disentuh, jadi tentu saja dia perlu membujuknya dengan lembut.

Tangan besarnya membelai payudaranya dengan lembut melalui bra, menggosoknya dengan hati-hati. Setelah Han Ting menggosoknya seperti ini, Song Qingqing benar-benar merasa lebih nyaman, tetapi payudaranya masih keras. Kekuatan tangannya yang sedikit lebih kuat terasa menyakitkan.

"Apakah kamu merasa lebih baik? Mengapa sakit? Haruskah aku membawamu ke rumah sakit besok?" Han Ting tidak tahu banyak tentang kondisi fisik wanita. Yang dia tahu tentang struktur tubuh hanyalah dari film porno.

"Entahlah~ Hmm~ Sakitnya baru pertama kali hari ini~"

Napas Song Qingqing seperti anggrek, dan suara terengah-engah bercampur dengan kata-katanya membuat penis Han Ting semakin mengeras.

Kemarin payudaranya dijilat dan dihisap oleh Han Ting, dan dia hanya merasa bengkak. Hari ini payudaranya mulai terasa sakit, dan dia tidak tahu apa yang terjadi.

"Biar aku bantu lihat," bujuk Han Ting lembut sambil mengulurkan tangan ke belakang punggungnya untuk membuka pengait bra-nya.

Song Qingqing ingin mengulurkan tangan untuk menghentikannya, tetapi sudah terlambat. Dia melepas bra-nya dan melemparkannya ke samping, memperlihatkan payudaranya yang putih dan lembut, yang membengkak lebih besar dari biasanya dan terasa berat.

"Kamu... apakah kamu tahu cara melihatnya?" Song Qing mengira dia sudah melihatnya, jadi dia bertanya tanpa malu-malu.

"Aku tahu sedikit." Han Ting menjawab dengan ambigu, lidahnya yang tebal terjulur untuk menjilati puting merah mudanya.

Sepasang tangan besar dengan lembut meremas payudaranya yang montok, menyentuhnya dengan hati-hati dan lembut seolah-olah itu adalah harta karun yang langka.

Ketika Song Qingqing melihatnya tampak terpesona dan tidak sadarkan diri, betapapun bodohnya dia, dia tahu bahwa dia membujuknya untuk menjilati payudaranya. Dia langsung merasa cemas dan malu, takut akan mendapat masalah jika susunya bocor.

"Dasar bajingan! Pembohong! Jangan jilat–mhmm..."

Dia sangat kesakitan hingga hampir tidak dapat menahannya lagi. Dia memukul dan mendorong bahu Han Ting dengan kedua tangannya.

Han Ting terobsesi menjilati, menjilati kedua putingnya yang berwarna merah muda hingga tertutup air liur, dan berubah menjadi warna buah beri. Ia hendak menghisapnya sebentar, tetapi karena terusik oleh perlawanannya, ia hanya melepaskan bajunya, lalu mengikat pergelangan tangan Song Qingqing dan melingkarkan lengannya di lehernya, memaksanya untuk memeluknya.

Dia meraih payudaranya dengan tangannya yang besar tanpa hambatan apa pun sekarang, memasukkan ujung merahnya ke dalam mulutnya dan mengisapnya. Hanya dengan sedikit isapan, beberapa aliran jus manis memenuhi mulutnya. Setelah Han Ting menelan tanpa sadar, dia mencicipi sisanya dengan ujung lidahnya. Jus itu memiliki rasa susu yang ringan.

Ketika Han Ting menghisapnya seperti ini, rasa sakit yang membengkak di payudara Song Qingqing juga sedikit berkurang, dan dia mendesah dengan nyaman.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[END] The Beast Next Door (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang