bab 3

130 10 0
                                    


lanjutan semalam y

setelah sampai di rumah shani, shani langsung masuk dan meninggalkan adik dan gracia begitu sja..

nachia berkata " lho? ci shani knp ga biasanya bgitu? "

gracia menjawab " cicimu marah sm cici gr² cici dekat sm anin "

nachia marah dan langsung pergi begitu saja..

gracia yang melihat nachia pergi ia pun langsung pesan taxi untuk pulang ke rumahnya dan tidak menggangu mereka..

taxi pun datang dan ia pergi pulang ke rumah..

tiba di rumah ia langsung melihat ada chat masuk dari hpnya..

b

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


b

egitulah isi chat gracia dengan Shani..

ya pasti klian tau, gracia akhirnya bersembunyi biar Shani tidak mengetahui keberadaannya..

Akhirnya Shani yang kita tunggu² datang..

shani berkata " Gracia, kmu jgn bikin sy tambah marah ya, sy kasih pilihan keluar dri sana atau sy seret "

Gracia tetap diam d sana karena dia pikir itu cmn akalnya si shani.

shani berkata kembali "oke kalau itu mau kmu "

shani langsung menhampiri tempat Gracia bersembunyi dan langsung menyeret Gracia ke mobil..

Gracia berkata " lepas shan, sakitt "

shani tidak peduli..

Gracia berkata kembali " shann lepas "
Gracia terus menepis tangan shani

sekarang shani sangat marah dan emosi..

shani berkata "Shania, berhenti melakukan itu atau saya patahkan tangan kmu "

Gracia langsung menunduk takut..

setelah sampai di mobil..

karena di mobil sangat hening, Gracia sangat merasa bersalah karena ia sudah membikin shani cemburu..

Gracia akhirnya berkata " shan, bolehkah aku menjelaskan kesalahan aku? "

shani menjawab " ya"

Gracia kembali menjawab " shan, pas aku sm anin itu kita sama sekali ga ada hubungan dan pas aku mau masuk kelas udh d depan pintu, anin tiba² datang dari belakang trs dia ajak aku ke kantin, karena aku ga enak jadi yaudah aku Terima aja. Pas pulang anin ajak pulang bareng, tapi aku nolak makanya agak lama. pas yang pulang sekolah itu aku benar² sedih cii, aku lihat nachia juga marah sama aku yaudah aku pulang aja dari pada kalian cuekin aku "

Akhirnya Gracia berhasil bikin shani merasa bersalah

Shani berkata " gee, maafin cici yaa "

Gracia mengganguk dengan bahagia karena ia tau cicinya sudah maafkan dia..





















































Blm tamat ya, bab kali ini agak kejam d bkinnya, bab lain bkln lebih kejam kokk








Vote 🗳️🗳️

Shani girlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang