sekali lagi ini bxb ya.
ini cuma cerita fiksi jangan di lakuin didunia nyata.
selamat membacaa"enghhh jenhh"
"shhhh aahhh jenhhh"
"ahhh yeshhh"
desahan demi desahan terdengar memenuhi ruang tamu Karina, ya Karina sedang melakukan adegan tidak senonoh pada Jeno yang sedang mabok dan pingsan.
*flashback*
"ehh Rin itu si Jeno bukan sih?"
"hah mana mana"
"itu tuu yang lagi mabok itu"
*yesss kesempatan gw nih- Mpok Karina
"sana gih lu samperin siapa tau bisa di grepe grepe"
"hehe pikiran kita sama yaudah klo gitu gw samperin dlu ya"
"yaudah Sono jangan lupa nanti vidio in ya"
"sip"
lalu Karina pun membawa Jeno yang sedang mabuk kerumah nya, ehhhmm lebih tepatnya apartemen sih.
*flashback off*
"shhh"
Jeno mulai sadar saat diri nya hampir sampai klimaks
"halo jenhh" ucap Karina sambil terus menggoyangkan pinggul nya maju mundur untuk mengulek kontol Jeno.
Jeno yang kaget pun langsung mendorong tete Karina sampai sang empu terjatuh ke lantai."lu ngapainn sialan!!?"
"pufft santai aja jenn gw cuma mau main sama mantan kontol milik gw"
"GILA YA LU? KITA UDAH GA ADA HUBUNGAN APA² JADI GAUSAH LU MACEM MACEM SIALAN. GW JUGA GA NAFSU SAMA LU YA JALANG" ucap Jeno yang mulai menyadari perbuatan Karina.
"pufftt yakin?? liat tuh kontol lu mau keluar dikit lagi, tanggung tau" Karina berusaha menggoda Jeno. tanpa aba aba Karina memasukan kontol Jeno ke memek nya lagi lalu menggoyangkan pinggul nya kedepan belakang. Jeno yang merasakan hal itu hanya diam, sungguh ia juga rindu bermain panas tapi ia masih shockk dengan mantannya yang gila kontol nya ini.
bugghhh*
bunyi pintu terbuka cukup keras menampilkan sesosok pria manis,polos,imut,ganteng,pler nya lumayan kecil klo kata Jeno. yaa itu na jaemin yang datang karena Nining mengabarinya klo pacar nya sedang bersama Karina.
"hikksss kalian ngapain? hikss kak jenhh jahattt..." jaemin menangis saat melihat pacar nya sedang bersetubuh dengan wanita. yang mana wanita itu adalah mantannya dlu.
"hikkss AKU BENCI KAK JENO SAMA KAK KARINA, KALIAN JAHAT. JANGAN PERNAH KALIAN NEMUIN AKU LAGI hikss" ucap jaemin penuh emosi sambil menangis lalu meninggal kan 2 mahluk kek kontol yang lagi wleowleo.
TBC.
Bagus ga? nanti klo rame gw lanjut btw sebenernya ini cuma kegabutan gw doang sih. tiba² kepikiran bikin WP nomin. yaudah jadi gini dehh. maap ya klo dikit soal nya otak gw baru nyampe sini😭😭.
jangan lupa vote nya yaa, klo bisa sih follow juga hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
si ucullll
Fanfictionnomin bxb area ada adegan 18+ homophobic na jaemin Lee jeno