keesokkan harinya
e guys " ucap adel.
ini kita disini sampe sore ya? " tanya adel dan di angguki oleh mereka.
iya juga ya cepet amat " ucap olla.
gimana nanti kita mampir ke tempat biasa? " ucap gita.
setuju sih gue " ucap zee.
emm emang tempat apaan " tanya marsha.
nanti kamu juga tau sayang" balas zee.
yee bucin " ledek mereka.
dih biarin " kesel zee.di sisi lain , Christy dan chika yang masih di kamar. tidak turun kebawah //
chik " panggil christy.
kenapa ? " tanya chika sambil memainkan hpnya.
kalo org manggil tuh nengok sayang" ucap christy.
ish apaaa " kesel chika dan langsung menengok ke arah christy yang sedang duduk di sofa.
sini " ucap christy.
ga ah males " ucap chika.
sini dulu bentar "" chika pun berdiri dan berjalan ke arah christy "
kenapaa " tanya chika.
sini duduk " ucap christy sambil menepuk2 paha nya.
ga gue duduk sini aja " ucap chika, chika pun duduk di samping Christy. namun pas mau duduk langsung di tarik oleh christy, akhirnya chika pun terduduk di pangkuan Christy.ahh kenapa sih " ketus chika.
gpp " balas christy
terus ngapain manggil gue? " tanya chika.
ya habisnya hp mulu ,guenya di cuekkin " ucap christy.
ya terus emang kenapa si"kesel chika.
galak bener lo " ucap christy sambil mengelus paha chika.awas ga tangan lo " ucap chika.
gamau , udah diem aja sini " ucap christy." chika pun hanya pasrah dan melanjutkan main hpnya.
sore haripun tiba
" kini mereka semua yang sudah siap2 dan sudah mengatur barang2 mereka.
udah siap ? " tanya zee.
siap dong woi toy ketempat biasa " ucap oniel.
hah ngapain?" tanya christy.
minum2 lah " ucap adel.
o-ok yoklah " bales christy." kini mereka sudah masuk ke mobil masing2 dan berangkat..
di perjalanan/
em kita mau kemana si ini " tanya chika.
adadeh " balas christy.
ngeselin banget ya lo " kesel chika.
nanti juga lo tau sayang " ucap christy sambil menyetir.
" chika yang sudah kesal pun mengalih kan pandangan nya ke depan .janlup vote🗿
kini mereka sampai dimana tempat itu adalah tempat perkumpulan Christy dan teman2nya.
udah sampe yuk turun " ucap christy dan di angguki oleh chika.
woi toy " panggil zee.
hm?
ini tempatnya bersih amay " ucap zee
iya perasaan kita udah jarang kesini " ucap oniel
waktu itu gue suruh bodyguard buat bersihin " balas christy.
oh ampe dalem? " tanya gita dan di angguki oleh christy.
yaudah yoklah masuk " kini mereka semua pun masuk .sih adel lama amat belinya " kesel zee
emang beli apa? " tanya marsha.
adadeh "
oh gitu -sha si ashel mana " tanya chika yang baru saja turun kebawah.
gatau tu , msih di jalan ama si adel " ucap marsha.
oh okedeh " chika pun langsung pergi meninggalkan lainnya." Chika pun memasuki kamar , dan melihat christy yang sedang sibuk mengerjakan sesuatu "
itu dia ngapain si ih " kesel chika.
christyyyy!! " panggil chika.
hmm? " dehem christy.
itulohh kita ngapain si disini " tanya chika.
sabar ya yang lain mau pada minum2 , kamu tidur aja dulu disitu " ucap christy tanpa melihat ke arah chika.
serius gue diginiin* batin chika.
" chika pun rebahan di kasur tanpa menjawab apa yang dibilang christy tadi "karena merasa sudah beres kini christy beranjak dari sofa dan berjalan kearah chika yang sedang tidur di kasur..
ututuutu tidur aja cantik" gumamn christy sambil mengatur rambut chika yang menghalangi muka chika.
sayang bangu- ucap christy terpotong karena Adel ashel,zee dan marsha masuk kekamarnya..
woi toy " panggil adel sambil berjalan kearah christy.
minimal ketok dulu pintunya ,main masuk aja " ketus christy.
heheh sorry " cengir mereka.
kebawah yuk tuh yang lain dh pada minum2 " ucap adel.
bentar gue bangunin chika " ucap christy dan di angguki oleh mereka.sayangg bangun " ucap christy dengan nada lembut.
chik bangun chik " bantu mereka .eughhh hoammm "
kenapaa sihh ganggu aja " ketus chika sambil mengatur rambutnya.
eh buset galakk bener ya " bisik zee pada adel.
APAA LO BILANG HA ?! " ucap chika dengan nada tinggi karna dia dapat mendengar bisikkan dari zee.
ehh bercanda heheh chikaaaa " cengir zee sambil menggaruk kepalanya padahal tidak gatal.ye kamu sih marah noh si jembul " ucap marsha dan zee hanya bisa terkekeh.
kebawah yuk sayang " ucap christy.
hmm -" kini mereka pun kebawah chika,ashel,marsha pun terkekeh melihat lainnya yang sudah pada mabuk.
sementara zee,adel, christy hanya ber oh saja.eh buset nih orang2 udah pada tepar " ucap ashel.
iya anjir no si olla,jessi,indah ama atin tepar " ledek marsha.gitaa cewe lo tepar " ucap zee.
maksa tuh dia minumnya " balas gita dan mereka pun tertawa." kini mereka pun duduk dan zee,adel dan christy pun menuangkan air keras itu.
sha kamu mau coba ga? " ucap zee.
ya maulah mana sini "balas marsha dan mengambil segelas di meja.
" mereka pun meminum air keras itu tapi tidak dengan chika "kamu ga mau ? " tanya christy.
iya chik lo harus nyoba deh dari dulu kita ajak lo gapernah nyoba " ucap marsha dan ashel secara bersamaan.
ah bacot lo pada , gaenak itu dari baunya aja bau pesing " ucap chika.
heh ngga ya , ini enak , tu idung lo perlu di periksa deh " ucap ashel.
tau tuh emang baunya gini tapi enak lo diminum " rayu marsha.
emang enak? masasih " heran chika.
enak sayang kamu harus nyoba " ucap christy.
iya ni chika kalo lo mau nyoba " ucap marsha dan mengasih segelas air keras itu." chika yang sembari tadi hanya berdiam karna ragu untuk meminum nya.
udah minum aja chik " ucap adel dan lainnya.
chika yang mendengar itupun terpaksa meminumnya perlahan2.
ehmm gimana enak kan? " tanya ashel tapi chika hanya diam karna dia menahan sesuatu..
eh chik diem ae lo kenapa " tanya marsha.
tiba,tiba..VOTE NYA DONG..
BIAR AUTHOR NYA SEMANGAT🗿🫰🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
CH2 ∅
Teen Fiction- area ch2 - mengandung 18∅ - up ssuai mood - fxg gush bwh' ke rl . ketua bru bljr buat.. jdi kl ada kata yang salah mohon maaf. 🙏🏻 christy dom? klo g suka tnggal skip aj.