¹

100 16 4
                                    

pada malam hari ini, di club banyak orang yang bersenang-senang, ada yang berhubungan seks, minum minuman keras dan lainnya.

till sedang galau akibat di tipu oleh seseorang, dia rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk seorang penipu. sisa uang yang dia pakai ini akhirnya dia pakai untuk bersenang senang di club, padahal sudah mulai percaya ternyata tertipu.

sibuk meminum minuman keras dan datanglah seorang pria yang tinggi, ganteng, dan wangi yang duduk di depan till sambil menatapnya.

"apa lo liat liat gue?"

"lo cantik banget sih, makanya gue liatin gini"

"dih najis gue, bisa gak lo pergi, gue keganggu banget ini" sambil pasang muka yang memerah akibat mabuk.

"kalau gamau gimana? serius lo ga inget sama gue, till?"

"HAH?? KOK LU TAU NAMA GUE? LO SIAPA? ugh...h-"

till beneran mabuk. dia hampir saja muntah
pria tadi menatap dengan heran, apa yang harus ia lakukan dengan orang yang mabuk ini?

tanpa ia ragu, ia mengendong till dengan bridal style ia berjalan menuju perkiran mobil. ternyata till sudah tidur sejak di gendong tadi, entah akan di bawa kemana oleh pria itu.

setelah sampai tujuan, pria ini menuju ke kamar sambil mengendong till.

"ah...lo dari dulu memang selalu cantik ya till? tapi lo beneran ga inget gue?"

tatapan yang tulus melihat till yang sedang tidur, lalu ketika ingin menutupi badan till dengan selimut, ada sesuatu yang aneh... mengapa bagian bawah till sangat begitu basah?

"eh anjir kok laki-laki bisa sebasah ini? pegang dikit gapapa kali, kesempatan ini"

pria itu membalik badan till, ternyata bagian belakang ini sangat basah dari bagian depan, dia mulai meremas bagian pantat till

"akhirnya, hal yang gue inginkan terkabul juga...meremas pantat till, gila lembut banget cok."

namun ia masih merasa tidak enak, jadi setelah itu, ia langsung membalikan badan till dan menutupi dengan selimut.

namun ternyata till bangun? namun masih mabuk.

"till? kok bangun? lanjut tidur gih. ini masih malam banget kok"

"lubang aku kerasa basah, gak nyaman ugh- aku ngerasa gatel juga h-hiks"

till ini masih belum sadar ya akibat mabuknya.

jujur, pria yang membawa till ini, sangat bingung... apa yang harus dia lakukan? dia saja bingung kenapa bagian bawah till sangat basah hanya karna mabuk?

"t-tolong...aku ga kuat~"

"rasa nya gatel, ah..."

till tanpa kesadarannya, ia membuka celana ia sendiri, sedangkan pria tadi hanya melihatnya sambil menelan air liurnya. dia sangat tidak paham akan situasi ini

---------------
ia sedang menemani temannya ke club, tanpa sengaja ia menemukan till, hanya dengan itu ia merasa hidupnya kembali dan sangat senang. till adalah orang yang disukai sejak smp sampai sekarang. namun ketika sma, till tiba tiba menghilang tanpa kabar maka dari kejadian itu pria ini selalu mencari berbagai cara menemukannya namun nihil, dan baru di temukan secara tidak sengaja sekarang

sebenarnya pria ini bernama Ivan, ia sejak smp dan sma mereka selalu satu sekolah dan satu kelas, hubungan mereka tidak begitu dekat, ivan hanya menyukai dengan cara diam diam dan till malah menyukai wanita lain.

----------------

till sedang duduk dan memegang kedua kaki dengan lebar dan terlihat kemaluan apalagi lubangnya berkedut becek, ivan yang melihat itu sangat kaget mukanya memerah seperti tomat, mengapa till melakukannya

"uhh...tolongh lakukan sesuatu, ah..."

"omongan kamu baik kalau lagi mabuk doang ya? kalau engga kamu bakal kasar seperti biasanya"

"ngh...tolong!! masukan...apapun..ke lubang aku"

ivan hanya menatap lubang till, sangat becek akibat cairan? entah cairan apa itu, ivan membalikan badan till, membuat till menjadi menungging, dan ivan seperti membuka lubang till semakin terlihat

"astaga, lo beneran becek banget, ini cairan apa? lo kira ini dunia omegavers, lo bisa hamil gitu"

"tapi kalau emang ada, gue pengen lo hamil dari hasil gue till..."

ivan coba masukin 2 jari ke lubang till, sungguh ini sangat basah bahkan terasa lembut, sedangkan yang di lakukan till hanya desah keenakan

"seenak itu ya jari gue?"

"ahh...ah..mau yang lebih...lagi..."

"mau gue masukin kontol gue? kalau mau lo harus jadi pacar gue"

dengan till keadaan mabuk dia hanya mengiyakan apa yang di katakan ivan.

sangat sesak dengan bagian bawah yang tegang, ivan membuka pakaian bawah tanpa sisa, till kaget! di pantat dia ada yang keras, berat dan...BESAR! ia sangat kaget ketika melihat ke belakangnya ternyata kontol pria itu sangat besar!

ivan iseng belum memasukannya, namun hanya menggosokan ke anal lubang till berulang kali, dengan semakin cepat

"mnh~...ah~ t-tolong masukan kontol lo sekarang ngh~"

tanpa ragu, ivan langsung masukin dengan sekuat tenaga dan langsung menggerakannya

"mnh~... ahh~ kontol lo enak banget"

"ngh...udah mulai toxic ya omongannya? duh lubang lo enak banget till, gue bangga bisa ewe lo kaya gini"

"till, lo beneran ga inget sama gue?"
tanya ivan kepada till

"e-engga, gue gatau lo ah...siapa?"

Mendengar jawaban yang membuat hati ivan sakit, ivan langsung mempercepat gerakan itu, sehinggal membuat till merasakan semakin sakit di bagian bawah, lubang sempit itu di dorong oleh benda keras yang besar

"AH! Pe..lann!! pelan!! mnh~"

tentu ivan tidak pedulikan hal itu, ia tetap sibuk menghajar lubang till sampai bengkak nanti.

"lubang lo sempit banget~ gue mau keluar di dalem boleh?"

"ENGH~ GAK BOLEH!! aku..gamau ungh- aku gamau hamil!!"

"hamil? till, lo kebanyakan minum ampe segitu nya ya"

"ga ada laki yang hamil, gue keluar di dalem ga buat lo hamil"

"Tapi tetap aja- AHH!! SAKIT!!"

ivan mengeluarkannya di dalam, sedangkan till terlihat kecapean dengan nafas yang sesak, lubang yang berlumuran sperma ivan.

"kalau gue hamil, lo emang mau tanggung jawab?"

ivan sedikit bingung, mengapa till anggap diri dia bisa hamil? sedangkan dia laki-laki, namun ivan ga ambil pusing, mungkin karna till ini kebanyakan minum jadi begitu.

"iya sayang, gue bakal tanggung jawab, dan sesuai janji lo oke? kita mulai sekarang pacaran"

"tapi lo beneran? ga inget gue?"

"ahh~ gigi tajam itu...? jadi lo itu ivan kan? yang dulu ngejar ngejar buat dapatin cinta gue"

"tapi lo bukannya tadi lupa?"

"ivan~ ini semua cuma mimpi mnh~ kalau memang semua yang di lakuin ini mimpi, gue gak masalah sama apa yang kita lakuin di mimpi ini karna ketika gue bangun semua akan seperti kehidupan awal"

till di sini anggap kalau yang di lakuin ini dalam mimpi dia, padahal engga. sedangkan ivan cuma iya aja kalau engga nanti till nya sadar lagi.

"iya ini mimpi, jadi kita lanjut ronde dua okkay?"




don't forget to vote and support.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 5 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Black Sorrow (IVANTILL) 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang