2 PERSONS
"Tolong!!"
Hoshi seketika terperanjak. Pergerakannya yang tiba-tiba berhasil membangunkan seungcheol dan wonwoo.
"Ada apaan sih!! Ngagetin aja" keluh wonwoo.
"Vernon kirim pesan ke gue!!"
"Isinya apaan?"
"Minta duit?"
"Kalo iya bilangin, besok pagi gue transfer" lanjut seungcheol.
"Bukan hyung.... Isi pesannya cuman tolong!!"
Kini semua atensi mengarah ke arah hoshi. Kecuali mingyu yang masih dibawah pengaruh obatnya.
"Coba lo telpon" perintah woozi.
Hoshi mencoba menghubungi vernon, namun ponselnya tidak aktif.
"Ini dino juga, hpnya ngga aktif" ujar wonwoo.
"Jangan-jangan, mereka kenapa-napa lagi!!"
"Positif thinking aja kyeom" tutur jeonghan.
"Sekarang gimana ini?"
"Gue ngga bisa balik, soalnya besok ada meeting pagi"
"Mana ini udah hampir jam satu lagi" jelas yang paling tua.
"Yaudah, biar gue aja yang pulang"
Hoshi mengambil jaketnya, bersiap untuk pulang. "Eh, pinjemin mobilnya dong"
Woozi menyodorkan kunci mobilnya. "Jangan lupa kabarin kita hyung" ujar seungkwan, setelahnya hoshi benar-benar pergi meninggalkan rumah sakit.
Setibanya di rumah, bergegas hoshi membuka pintu. Mendapati kedua adiknya tengah tertidur pulas di sofa ruang tamu.
Hoshi yang membuka pintu dengan sedikit kasar membuat dino dan vernon terbangun.
"Hoshi hyung, lo ngapain disini?" tanya vernon.
"Lo berdua ngga papa?" tanya nya.
Vernon dan dino saling menatap bingung. "Kita ngga papa, emang kenapa?"
"Ya kalo ngga papa, ngapain tadi lo ngirim pesan kayak gini ke gue!!" hoshi menunjukkan pesan masuk yang sebelumnya dirinya terima. Dan pengirimnya adalah vernon.
Vernon yang melihat hal itu mengerutkan dahinya. Kepalanya menggeleng. Dirinya nampak bingung. Sebab, vernon tidak merasa pernah mengirim pesan apapun pada hoshi.
"Bukan gue hyung!!" elak vernon.
"Ck. Lo berdua ngerjain gue ya!!" hoshi sedikit meninggikan nada bicaranya. Nampaknya, pemuda itu mulai merasa kesal.
"Apaan sih hyung, tiba-tiba marah!!" ujar dino.
"Lo berdua tau ngga, gue ini cape!! Dan besok pagi itu gue ada kerjaan"
"Dan gara-gara becandaan lo berdua barusan, gue harus buru-buru pulang di jam segini!!"
"Lo berdua pikir, kalian ini masih anak-anak apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
2 PERSONS || SEVENTEEN
Horror"Jangan terlalu percaya sama manusia, bahkan jika itu orang terdekat lo sendiri. Sebab, mereka lebih berbahaya dari seorang musuh!"