Happy reading...
Fahmi melangkahkan kaki dengan cepat mengejar Elzy. Setelah sampai di depan kendaraan Elzy Fahmi berdehem agar atensi Elzy mengarah padanya.
"Hemm?? Kenapa Fahmi?" Ujar Elzy menutupi kegugupan dan kebingungannya.
"Engga papa" jawab Fahmi.
Elzy hanya ber oh ria dan mengangguk anggukan kepalanya.
Ketika Elzy hendak menyalakan motornya, fahmi memegang tangan Elzy dan berujar,
"Kamu ga mau temanan sama aku ya?.."Suara bass itu mengejutkan Elzy, tidak! Termasuk siswa dan siswi di sekitarnya.
Ekspresi kaget ini..!! ia kendalikan dulu lalu menjawab pertanyaan Fahmi.
"Ck kenapa kamu punya pikiran kaya git..""Aku mau" ujar Fahmi mengehentikan jawaban Elzy.
Elzy syok, apa apan cowo yang menghalangi jalannya ini?!
Pov ElzyHahhh!! Apaan sih dia, mau apa yang dia maksud.
Dia masih menundukkan kepalanya trus karna aku kesel aku pegang pundak dia yang lebih tinggi dari spion motor yang aku pake."Maksudnya?"
Dia masih diem, abis itu Fahmi natap aku sambil bilang
"Aku mau kamu jadi pacar aku" ucapnya.
WTF!! Pernyataan macam apa ini!! Dia masih inget sama ucapan di kelas pagi tadi?? Mana deg degan gini nih jantung astagaaaaa!!! Huuuuft ini semua salah sepupu sialan itu.. tenang tenang Elzy, lebih baik kamu segera pulang dari sini. Aku bilang sama diri sendiri.
Pov end
"Ehhhh mi, aku izin pulang dulu ya, ada urusan... Babayy" ucap Elzy lalu segera meninggalkan area parkir sekolah.
Untungnya siswa siswi yang mendengar ucapan Fahmi pada Elzy berada di belakang Elzy tadi jadi tidak melihat raut wajah yang Elzy tunjukan.
Mereka hanya melihat wajah Fahmi yang terlihat serius pada Elzy di sana.
Setalah kepergian Elzy, suasana hening dan Fahmi pun memilih untuk pulang.
"Astaga dewiiii!!! Terimakasih telah mengabulkan dengan cepat permohonan yang rendah ini ...!!!" Ujar seseorang dan dijawab syukur oleh beberapa gadis di ujung jalan sebelum area parkiran sekolah.
🌻
'apa apaan dia tadi? ' 'tadi aku salah denger kan??' 'ah kayanya tadi kurang fokus aja deh' 'tapi kayanya tadi orang orang juga denger deh' - gumam pemuda dengan surai coklat Nya.
'Tapi kok kaya aneh gini ya?' 'ah udah lah' 'lupain lupain lupain..'
Elzy sudah sampai di pekarangan rumah nya, namun ketika turun dari kendaraan nya untuk membuka gerbang terdengar alunan lembut yang..
"Kanjeng..!!"
Elzy refleks menoleh kan kepalanya kearah samping kiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR HIDUP [ BL ]
Romance"Mengapa?? Mengapa harus aku nenek??!" Tangis meraung seorang pemuda. "INI ADALAH ANUGRAH DEWI PADA KELUARGA KITA!!" baca aja barangkali suka✌️ Murni karna imajinasi sendiri, kalo ada kesamaan alur, tokoh, atapun tempat yang di sebutkan mohon maaf.