Chapter 28

9.2K 691 60
                                    

               ________________________
                 Selamat membaca🌷
               ________________________

2 minggu kemudian

Andrea mengantar cia pergi ke sekolahnya, sebenarnya sudah beberapa hari dia tidak mengantar cia ke sekolah, karna cia tidak mau di antar olehnya, dan alhasil Andrea hanya menganggur saja di mansion.

Sesampainya di sekolah, cia langsung keluar dari mobil.

"Langsung pulang aja ga usah kawal gw! ".

" Tapi nona, ini sudah tugas kami mengawal anda" Ucap Andrea.

"Pokonya kalian langsung pulang! Gw risih kalau ada kalian, orang-orang pada liatin gw dan gw ga suka itu, ga nyaman tau ga!! ".

" Tapi..... "

"Bacot!! Cepet pergi! ".

" Baiklah nona".

Kemudian Andrea dan dua rekannya pergi meninggalkan sekolah .

"Risih banget sumpah gw, emangnya siapa sih yang berani jahatin gw! Yang ada gw yang jahatin orang hhaa" Gumam cia.

______________

Mansion

"Duh kenapa gw tiba-tiba pengen jus alpukat ya" Gumam Andrea.

"Yaudah lah gw minta aja ke dapur".

Kemudian Andrea berjalan menuju dapur, ia berjalan mengendap-endap , ia melihat pelayan yang sedang memasang gas, ia jadi mempunyai ide.

Saat si pelayan asik memasang gas dan memastikan tidak ada bunyi, Andrea semakin mendekat kemudian.....

" Dorr".

"Kontol babi!! " Teriak si pelayan.

Andrea tertawa melihat muka panik si pelayan.

"Andrea!!! Kamu iki loh bikin aku kaget aja! Gimana kalau bener meledak itu gas hah! Pie to!! ".

" Abisnya lo serius banget".

"Loh ya harus, namanya kan lagi kerja, emang kamu bisanya main-main doang! ".

" Bacot banget, bikinin gw jus alpukat dong".

"Ndak! Bikin aja sendiri aku ini lagi sibuk mau bikin makan siang buat tuan".

" Nanti aja itu mah gampang, bikinin gw jus alpukat dulu".

"Emoh! Udah sana pergi jangan ganggu".

" Pelit banget sih lo! Gw tuh pengen banget tau ga!! Nanti lo bisa lanjut masak kalau udah bikinin gw jus nya".

"Loh rani? Ada apa? " Tanya kepala pelayan, bi Ratna.

"Ini loh bu, si bocah gendeng ini maksa aku buat bikinin dia jus alpukat, orang aku sibuk ".

" Udah bikinin dulu aja sana".

"Yo wes lah".

Kemudian si pelayan pergi mengambil buah dan mulai membuat jus untuk andrea.

" Nih".

Andrea dengan senang hati langsung menerima jus dari pelayan kemudian meminumnya

"Huek ga enak banget anjir, ga suka ah! Mending gw makan mangga di atas pohonnya".

Andrea meletakkan jusnya di atas meja kemudian pergi meninggalkan dapur.

" Bocah gendeng! Ga menghargai banget! ".

" Udah ga usah ngomel dia kan emang gitu, aneh! ".

Kemudian pelayan itu melanjutkan tugasnya kembali.

Mr. Stewart and His bodyguard Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang