//selamat membaca//
Lima tahun telah berlalu hari-hari mereka masih sama aja meskipun ada beberapa perubahan. Hari ini merupakan hari pertama si kembar masuk sekolah menengah atas. Padahal baru kemarin rasanya mereka masuk sekolah dasar tapi sekarang sudah menjadi siswa SMA.
Si kembar memang selalu bersama bahkan saat memilih sekolah mereka selalu bersekolah di sekolah yang sama meskipun berbeda jurusan. Han lebih memilih jurusan IPS ketimbang IPA karena menurutnya ia lebih cocok berada di jurusan tersebut. Sedangkan Felix memilih jurusan IPA karena nilainya yang sangat memuaskan.
Leeknow yang kini telah menyelesaikan S2 nya mulai bekerja di industri perfilman sebagai seorang bintang iklan. Awalnya Leeknow ragu untuk memulai karirnya itu namun atas dukungan keempat saudaranya akhirnya ia menyakinkan diri sendiri untuk terjun ke dunia acting. Sekarang Leeknow tak lagi melajang ia sudah memiliki kekasih hati yang merupakan mahasiswa kedokteran di universitas lamanya. Lia adalah nama kekasih Leeknow.
Renjun kini tengah menempuh pendidikan S2 nya di kampus yang berbeda dari sebelumnya, kali ini ia memilih seni musik sebagai jurusannya. Meskipun hanya ia dan Jeno saja yang melanjutkan S2 namun pertemanannya masih sama seperti dulu.
Sebagai kakak tertua tentu Taehyung sangat bangga pada dirinya sendiri karena bisa menyekolahkan keempat adiknya. Meskipun ia hanya tamatan SMA namun melihat adik-adiknya menjadi sarjana sudah cukup membuatnya bahagia.
Ditambah lagi sekarang Taehyung telah memiliki calon istri yang merupakan model terkenal di kotanya. Jennie Kim namanya.
"isshh punya lixie main asal ngambil aja" Felix merebut dasi yang tengah Han kenakan.
"perasaan sama saja" Han bingung sebelum akhirnya mengambil dasi yang ada di ranjangnya.
"iyaa tapi ada namanya biar nggak ketuker" ujar Felix yang kemudian langsung mengambil tasnya dan pergi menuju lantai 1 rumah mereka.
Han masih sibuk dengan dasinya yang tak kunjung terpasang.
"selamat pagi everyone"
Pagi itu Renjun menyapa semua orang yang berada di rumah tanpa terkecuali bahkan kucing yang Leeknow pelihara beberapa waktu lalu pun tak lupa ia sapa juga.
"Selamat pagi adek" Entah kemasukan apa anak itu sejak 2 tahun terakhir selalu mengusap lembut surai hitam rambut adiknya itu tanpa absen satu hari pun.
"isshh!!!" Felix kesal karena hanya dia yang Renjun perlakuan seperti itu.
"Lixie turun sendiri? Han mana?" Hari itu kebetulan Jennie berada di kediaman mereka sebab semalam ia dan Taehyung mulai fitting baju pengantin.
"bergelut sama dasinya teh" ucapnya sebelum akhirnya mengambil secentong nasi putih hangat.
"abang!!!!" Han berteriak dari lantai dua memanggil kakak pertamanya itu.
Sontak semua orang yang berada di lantai satu pun langsung menoleh ke arahnya.
"kenapa?" Taehyung bertanya sembari meletakan piring berisi ayam goreng yang ia buat.
"bantuin adek nggak bisa make dasinya" Han merengek.
"masa kalah sama adek sih, liat tuh lixie aja rapih pasangnya" celetuk Renjun.
"nyenyenye" -Han.
Sementara Leeknow tidak terlihat disana sebab sedang asik berada di alam mimpi. Yaps, dia masih tertidur sebab semalam ia pulang sangat larut setelah menyelesaikan syutingnya.
Sarapan pagi itu berlangsung dengan tertib seperti biasanya sebelum akhirnya Leeknow datang dan sudah pasti akan memulai adu mulutnya dengan Renjun.
Itu sudah menjadi kebiasaannya, tidak bertengkar bukan Reno (Renjun Lino) namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PANDAWA 2
FanfictionHaiii semua 👋kalian kangen nggak sama kelakuan 5 bersaudara a.k.a PANDAWA? cerita kali ini aku bakal bawain versi lain dari sebelumnya tetapi tetap melanjutkan perjalanan Pandawa sebagai 5 bersaudara. Kali ini ceritanya langsung lompat ke 5 tahun k...