chapter 7: pesta besar para titan

19 2 0
                                    

3 BULAN KEMUDIAN... 

Akhirnya 102.376 orang sudah puas dan lega juga sedikit lelah habis Menggenjot pantat bulat dan gemoy pak reksa tersebut. 

POV PARA KETUA ".
Dhika: ooi samdhi aku memiliki ide yang paling gila mau dengar
Samdhi: hmmm ide apa?
Dhika: gimana nih babi kita bawah ke wilayah D tersebut
Maheer: aaanjiir gila lo wilayah D itu wilayah para titan bodoh
Radhit: hmmmm ide yang bagus aku juga ingin lihat babi gendut ini disiksa oleh para titan tersebut. 
Miko: hahahahahahaha itu memang benar aku juga tidak sabar ingin melihatnya babi ini disiksa oleh para tintan itu. 
Rudhit: aku setuju. 
Samdhi : haaaaaaa baiklah aku juga setujuh.
Ke esokan paginya tiba lah mobil pick-up yang sudah dipasang kandang untuk pak reksa tersebut.

Didalamnya kandang tersebut sudah ada pak reksa yang lagi makan tai yang masi hangat bercampur dengan obat rahasia milik samdhi tersebut disebelah piring makan anjing milik pak reksa tersebut ada tempat minum yang di isi air kencing. 
M
2 HARI KEMUDIAN... 
Akhirnya  mereka  sampai diwilayah D tersebut rombongan samdhi disambut oleh pemimpin para titan tersebut yang bernama. 

Pemimpin para titan

Nama: eren D monks Tinggi badan : 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama: eren D monks
Tinggi badan : 1.999 m
Ukuran penis : 599 cm

POV EREN dan ketua geng motor wilayah C ".

Eren: selamat datang diwilayah para titan manusia kerdil. 
Samdhi : terimakasih kau telah menyambut kami semua teman lama. 
Dhika: kakak sudah lama tidak berjumpa bagaimana kabar mu? 
Maheer : iya bener kak bagaimana kabarmu kau baik baik saja?. 
Eren : hahahahahahaha aku baik baik saja hei dimana babi gendut itu? 
Miko: oooh tenang aja tuh didalam kandang ambil aja. 

POV AUTHOR",
Eren pun langsung jalan kearah kandang tersebut dengan tangan raksasa nya dia langsung mengambil pak reksa tersebut. 

Eren : hei aku bawa babi ini kalian jangan menunggu diri ku terlalu lama disini
Samdhi : ok kak kami pergi dulu nikmatin aja tuh babi selama 2 tahun (っ´▽')っ.

Setelah para rombongan itu pergi eren pun langsung masuk kewilayahnya tersebut sambil berteriak dengan keras. 

Eren : woooi aku ada mainan alat pemuas nafsu nih? 
Para titan : waaaaa mainan baru nih hahahahahahaha 

Setelah itu  mereka langsung mencoba nya dengan ukuran penis mereka yang besar tersebut mereka mencoba memasuki lubang anus kecil tersebut. 

JLEEB... JLEEB... JLEEB... JLEEB...
JLEEB... JLEEB... JLEEB... JLEEB...
JLEEB... JLEEB... JLEEB...JLEEB...
JLEEB... JLEEB... JLEEB... JLEEB...

Dan hasil nya 16 penis raksasa tersebut masuk kelubang anus kecil pak reksa tersebut. Mereka tanpa basa basi langsung saja Menggenjot pantat bulat dan gemoy pak reksa itu dengan brutal.

Plok.... plok.... Plookk.... Plookk....  Plookk.... Plookk..... Plookk..... Plookk..... Plookk.... Plookk.... Plookk.... Plookk.... Plookk.... Plookk.... Plookk.... Plookk.... Plookk.... Plookk.... Plookk..... Plookk.... Plookk.... Plookk.... Plookk.... Plookk....

predator:samdhi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang