sepuluh : deja vu

236 41 20
                                    

Semenjak kedatangan seorang Jung Jaehyun ke kediaman ini, Taehyung merasa sangat kesal dengan kedekatan antara 2 orang ini. Yaitu Jaehyun dan istrinya, bahkan mereka terlihat lebih dekat dari pada dirinya dengan istrinya. Hello, padahalkan mereka sudah bersama cukup lama ya tapi tidak pernah terlihat sedekat itu tuh. Dan mereka, baru bertemu selama 2 minggu tapi sudah sedekt itu.

Seperti sekarang, mereka harus pergi ekspedisi ke daerah tambang, bukannya berjalan disampingnya, Jennie malah berjalan beriringaan dengan Jaehyun dan sesekali tertawa mendengar candaan pria itu.

"Apa nyonya tau mana yang lebih manis antara gula atau madu?" Pertanyaan random ini keluar lagi.

"Bukankah yang lebih manis gula?"

"Tentu saja tidak."

"Lalu apa?"

"Yang lebih manis adalah senyuman nyonya, karna senyuman nyonya bisa membuat hari hari ku menjadi sangat manis."

"Hahaha kau ini bisa saja."

Kini Taehyung tau kenapa Jungkook bersikeras memecat Jaehyun, bahkan sampai hampir bertengkar dengan Lisa.

ANAK INI SUNGGUH SANGAT BISA MENGGOMBAL.

"Anda bisa melihat di daerah sini, karna disini-" ahh bahkan penjelasan dari baron yu tidak dia dengar dengan jelas.

Apa sih yang mereka tertawakan, dia bahkan bisa menggombal yang lebih dari itu.

Mereka terus berjalan masuk ke dalam pertambangan, sekalian melihat hasil dari tambang yang mereka dapatkan selama 1 bulan ini. Ternyata sudah sangat banyak, sepertinya Taehyung bisa memberikan mereka waktu istirahat karna hasil yang diberikan sangat banyak.

Mereka terus berjalan kedalam sampai tidak sadar mereka sudah masuk terlalu dalam, dan mereka tidak memakai pelindung seperti yang dipakai para pekerja tambang.

"Kalian kembalikan terlebih dahulu, aku masih ingin masuk lebih dalam." Ucap Taehyung dan diangguki oleh mereka berdua, ya mereka juga tidak terlalu di butuhkan didalam sini.

Jaehyun langsung menggandeng tangan Jennie untuk keluar dari gua itu. Ingatkan Taehyung bahwa dia akan memenangkan kepala pria itu setelah ini.

Taehyung terus masuk kedalam dan sesekali menatap tanah yang semakin lembab, Taehyung langsung berjongkok dan memegang tanah itu, rasanya hangat. Tapi kenapa hangat? Ada yang salah dengan gunung ini.

Taehyung terus berjalan masuk, baron yu sudah melarang untuk masuk lebih dalam karna mereka sendiri juga belum memeriksa daerah itu, jadi bisa dibilang daerah itu masih rawan untuk orang ornag yang belum berpengalaman.

Tapi apa pedulinya?

Saat berjalan lebih dalam lagi, Taehyung tidak sengaja menginjak lubang yang tidak terlihat. Dia langsung jatuh kedalam luban, lubang itu sangat dalam baahkan Taehyung serasa melayang disana. baron yu yang melihat itu langsung berteriak dan meminta bantuan keluar, Jennie yang mendengar itu langsung berlari masuk ke dalam gua kembali tapi ditahan oleh Jaehyun.

"Nyonya biarkan mereka yang masuk, kita tidak bisa masuk karna di dalam sangat berbahaya."

"Tidak, Taehyung ada di dalam. TAEHYUNG!!!"

Keadaan menjadi sangat tegang, beberapa pekerja masuk kedalam untuk membantu dan yang lain menunggu diluar sambil berdoa atas keselamatan tuan duke.

Sedangkan dibawah tanah, Taehyung sudah mendarat dengan selamat. Dia menancapkan pisau yang dia bawa ke tanah, sehingga dia bisa menginjak akhir dari lubang ini dengan mulus.

Tapi aneh, lubang ini harusnya gelap bukan? Tapi Taehyung bisa melihat cahaya dari arah bakalan tubuhnya setelah mendarat tadi. Karna penasaran dia berjalan mendekati cahaya itu, dengan meraba raba dinding gua itu.

please, love me momTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang