Choi Yuna adalah gadis cantik berusia 24 tahun yang tinggal di Jepang. Dengan semangat dan kepribadian yang ceria, hidupnya berubah drastis ketika dia menikah dengan Jeon Jungkook, CEO perusahaan ternama di Korea Selatan.
Jungkook adalah seorang duda yang ditinggalkan oleh istrinya, Lisa, yang merasa tidak siap untuk menjadi seorang ibu dan memilih untuk pergi.
Kini, Jungkook bertanggung jawab penuh atas anak laki-lakinya, Sunghoon. Dalam situasi sulit ini, ia menikahi Yuna bukan karena cinta, tetapi untuk mendapatkan seseorang yang dapat menjaga anaknya.
Setelah pindah ke Korea Selatan, Yuna merasakan ketidakpedulian Jungkook. Ia berusaha beradaptasi dengan peran barunya sebagai ibu sambung, tetapi Jungkook lebih fokus pada pekerjaan dan beban emosionalnya sendiri. Keduanya hidup dalam rumah yang sama, tetapi jarang saling berbicara atau berbagi perasaan.
Meskipun Yuna berusaha sebaik mungkin untuk meraih perhatian Sunghoon dan menciptakan suasana keluarga yang hangat, Jungkook tampak acuh tak acuh terhadapnya.
Dia berjuang untuk menemukan tempatnya di keluarga baru ini, sementara Jungkook berusaha menutup diri dari perasaannya yang terluka akibat ditinggal Lisa.
Seiring berjalannya waktu, Yuna mulai bertanya-tanya apakah pernikahan ini akan selalu seperti ini-tanpa cinta dan tanpa ikatan emosional.
Namun, harapan akan perubahan perlahan muncul saat Sunghoon mulai merasakan kasih sayang dari Yuna, membuka jalan bagi kemungkinan baru antara Yuna dan Jungkook.
Akankah keduanya menemukan cara untuk saling memahami dan membangun hubungan di tengah tanggung jawab yang berat?
----------------
"Tuan, nyonya menitipkan surat ini pada pengacara kim" ujar Hansol Pengawal pribadi jungkook sekaligus kepercayaan jungkook
Jungkook meraih surat itu dan membaca di depan nya yang tertulis 'SURAT PERCERAIAN'
"Sialan!!, jadi kau ingin bermain-main dengan ku Choi yuna? " Ucap jungkook dengan aura yang sangat menakutkan
"Kita lihat saja, kau tidak akan pernah terlepas dariku, bahkan sekalipun kau menangis darah!!" Ujar jungkook lalu membakar surat tersebut
kiw kiw, aku buat cerita baru yuhuuuu
Harus lanjut gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai setelah kehilangan
Non-Fiction"Tidak ada kata cerai!! Kau harus ingat sekalipun kau menangis darah, aku tidak akan melepaskan mu!!" - Jeon jungkook