Dyo agaskara natio seorang pengusaha kaya raya yang terjun di berbagai bidang usaha seperti teknologi, pendidikan, kesehatan, dan berbagai bidang lainnya. Dyo dikenal sebagai pengusaha yang gigih dan mandiri dalam usahanya yang sudah sangat besar ini orang tua dyo tidak ikut andil dalam membantu dyo membangun perusahaannya ia mulai dari 0 seorang diri, bukan karena orang tua dyo tidak ingin membantu tapi dyo sendiri lah yang tak ingin dibantu membangun perusahaannya. Ia ingin menunjukkan kepada semua orang yang pernah mengatainnya tidak akan sesukses adiknya yaitu keenan kini ia telah berdiri dengan sukses karena dukungan dari keluarga serta orang yang sangat ia cintai,kini ia telah mempunyai keluarga yang di karuniai 3 orang anak.
Melody adiansa laksani wanita yang penuh kelembutan dan kasih sayang dan juga seorang pengusaha butik melody juga pernah menjalani karirnya sebagai penyanyi terkenal namun ia berhenti setelah ia menikah dengan dyo karena ingin lebih fokus ke rumah tangga nya.
Keynal Nasution Puspa merupakan ayah dari gio keynal juga salah satu pebisnis hebat. Kini perusahaan sudah berada di berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri.
Veranda Adelia Jessica ibu dari gio Veranda adalah seorang model cantik yang pernah terkenal pada masanya namun ia vakum dan memilih menjadi pebisnis.
Teman Shani
-feni
-graciaTeman helisma
-dey
-chikaTeman muthe
-christy
-jessiMaaf ya tulisan saya tidak sebagus itu Masih belajar soalnya🙃
Kalian boleh banget kasih aku kritik dan juga saran biar aku bisa belajar nulis lebih baik.
Jangan lupa vote dan komen biar saya makin semangat nulisnya😄