15

951 189 21
                                    

Taehyung sudah semalaman mencari Jungkook namun belum juga menemukannya . . bahkan hingga kini hari mulai sore . . Taehyung dibantu oleh namjoon yoongi jhope dan jimin . .

Kali ini jimin tidak dipihak seokjin . . karna jimin memikirkan keselamatan Jungkook dan bayinya . .

Seokjin mencari nya seorang diri . . namun dia pun tak menyerah dan tetap pada pendiriannya ! . . dia bertekad menemukan Jungkook dan membawanya pergi jauh dari korea . .

. .

Semua orang sedang sibuk mencarinya . . Jungkook masih duduk terdiam di pinggir jalan disebuah halte . . jungkook tak makan bahkan tak minum . .namun dia tetap bertahan . . pikirannya terus bertarung dan Jungkook tak ingin tertidur . .

"tidak kookie ! tubuh ini milikku ! aku tidak akan tidur ! dan kau harus mati !!" gumam Jungkook

"tidak !! tubuh ini milik kookie ! bukan milikmu jungkook ! pergi saja sana ! pergi !" batinnya terus berbicara . .

Jungkook benar² kacau saat ini . . dia benar² ingin membuang bayi itu dan menyingkirkan alter asli milik tubuh itu . .

"baiklah . . bagaimana jika kita mati bersama ???" jungkook tersenyum miring

"tidaak jungkook ! jangan ! aku mohon .. kasihani bayiku " batinnya

Namun Jungkook mengabaikan teriakan² yang terngiang dikepalanya . .

Jungkook beranjak dari halte dan berjalan menyusuri jalan . .



. . .

"tae .. bagaimana ini ?" jhope

"kalian istirahat saja dulu .. kalian bisa pulang dulu , .biar aku yang mencarinya " taehyung

"tidak ! aku juga akan tetap mencarinya!" jimin

"tenang lah tae .. kita disini membantumu . .jangan kawatirkan apapun" yoongi

"begini . . taehyung dan jimin kearah barat aku dan yang lain kearah timur .. bagaimana ?" namjoon

"oke !" jhope/yoongi

itulah yang membuat jimin menyayangi yoongi .  dia tidak banyak komplen dan tidak berisik . . dia selalu membantu jimin tanpa mengeluh . .

Mereka pun berpencar seperti arahan namjoon . . Taehyung dan jimin membawa motor masing² . .
mereka menyusuri sepanjang jalan . . cukup lama mereka mencari dan taehyung pun menepikan motornya

"ada apa tae ?" jimin

"aku ingin ke pantai dulu jim .. untuk melepaskan penatku" taehyung

"aku mengerti .. ayo ! aku temani" ujar jimin

Taehyung pun tersenyum . . jimin yang semula menentang hubungan mereka kini jimin memberikan dukungannya pada taehyung . .

Mereka memarkirkan motornya dan berjalan dipesisir pantai. .

Taehyung merentangkan tangannya dan memejamkan matanya menikmati  angin sore . . menarik nafas dan membuangnya perlahan . .

"hanya satu Tuhan .. kembalikan Jungkookie ku" ucapnya . .

Jimin tersenyum memandang taehyung . .

"kau begitu mencintai nya tae ?" jimin

"sangat .. melebihi apapun" taehyung

Jimin tersenyum sendu . . dia pun berharap jungkook kembali dengan keadaan baik² saja . . Jimin mengedarkan pandangannya ke arah lain .

"eoh ?? itu kan ??" gumamnya

Stupid Love 😖 ( collab with @Citraolsen )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang