Mentokin sampe 1k followers dongg 🥺🥺😍😍
Niatnya mau up semalem buat malmingannya kalian, tapi belum selesai nulis malah ketiduran. Gapapa ya baru up sekarang, hehhehe ☺☺
.
.
.
.
.
."Ini nolnya banyak banget anjing. Seriusan Om Pras ngasih ini buat kita semua?" Mata Kenzo bahkan hampir tidak bisa berkedip melihat nominal uang yang ada di rekening Algrarez banyak sekali. Sudah bisa untuk membangun rumah, atau bahkan membeli kebun sawit berhektar-hektar.
"Lo gak nolak?" Tanya Kiran. Wajar saja bertanya begitu, pasalnya kalau uang segini Kiran yakin sekali itu kelihatan sepele di kata Algrarez. Soalnya Algrarez juga punya sendiri.
"Nolak juga percuma, orangnya maksa. Ya udah, gue biarin aja. Lagian bukan buat gue doang, buat kita semua." jawab Algrarez dengan santai, berbeda dengan mereka semua yang masih terkejut.
"Tetep aja ini banyak banget njirr, mau kita apain nih duwit sebanyak ini?" Benji geleng-geleng kepala hampir tidak percaya. Baginya uang segini sudah bisa untuk umrohkan kedua orang tuanya, beli rumah, beli mobil, beli motor. Sudah bisa untuk membeli apapun.
"Bagi rata?" Bagi Kenzo, namanya rezeki tidak boleh ditolak lagi. Ibarat kata, harus mensyukuri apa yang diberikan.
Gabriel tentu saja berdecak mendengar itu, "Balikin lagi aja. Uang segitu itungannya gede. Kalo buat permintaan maaf, maaf doang udah cukup buat kita, kan?" Bahkan kata maaf jauh lebih berarti daripada uang bernilai satu milyar itu.
"Maafnya cuman ke Algrarez doang." ucap Kenzo membuat yang lain menghela nafas kasar.
"Terus Om Pras balik lagi ke Belanda?" Tanya Benji membuat Algrarez mengangguk.
"Kemarin kayanya Om Pras mau minta maaf ke kalian juga, tapi mungkin belum siap?" Algrarez juga tidak tau kenapa hanya dirinya yang dituju pertama untuk minta maaf. Padahal, yang lain juga menjadi korban atas kebodohan Anya itu.
"Yang dirugikan paling besar kan Algrarez, jadi Om Pras mungkin merasa cukup minta maaf ke Algrarez aja udah selesai." Kiran memang betul. Disini mereka tidak terlalu dirugikan. Justru Algrarez yang paling banyak dirugikan disini.
"Ya, udah disimpen aja uangnya. Siapa tau nanti kita butuh pas lagi kepepet?" Walaupun hal itu mustahil. Mereka itu semuanya dari kalangan Sultan. Kalaupun memang ada urusan mendesak soal uang, tentu saja mereka bisa menghandle itu.
Benji mengangguk setuju atas ucapan Gabriel, "Bener tuh, bisa kali ntar pas ngunjungi panti kita bisa pake duwit itu juga biar berguna sedikit."
Algrarez mengangguk, "Ya udah, kalo gitu gue simpen nih uang. Kalo kalian lagi butuh, ngomong aja. Biar ntar gue kirim pake duwit ini."
"Gue Rez, butuh banget ini." ucap Kenzo
"Buat apaan? Bungkus cewek?" Kiran sudah bisa menebak kebutuhan yang Kenzo maksud itu. Palingan buat modal ngamar sama cewek.
Kenzo berdecak, "Enggak anjirr, seriusan. Gue gadein mobil bokap, terus bokap udah tau dan ngancem gue kalo mobilnya gak dibalikin gue bakal diusir njirr. Semua fasilitas gue bakal dicabut."
"Tolol banget sih lo. Buat apaan lo gadein mobil bokap, hah? Kekurangan uang lo?" Benji greget sendiri. Kalau Benji jadi Kenzo, Benji tidak akan nakal sampai gadein mobil bokap. Benji pasti bakal sekolah yang bener sampai S3.
"Gadein mobil bokap buat apaan?" Tanya Algrarez. Tidak habis pikir dengan kelakuan Kenzo yang semakin hari semakin nyeleneh saja.
"Buat nebus pinjol asu." jawab Kenzo kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGRAREZ || The Devil Husband
Teen FictionZanna tidak pernah percaya dengan namanya cinta. Dia hanya menganggap bahwa cinta adalah perasaan yang merepotkan dan tidak nyata. Trust issue nya soal cowok justru membuatnya takut berkomitmen dalam hubungan. Zanna tidak percaya, kalau di dunia ini...