Masalah Baru

9 2 0
                                    

Nada dan Ayu masih kepikiran tentang nasib Gilang yang ternyata selama ini harus menjalani hidup tanpa memiliki keluarga lagi. Dari wajahnya tampak ceria ga ada satu pun terlihat banyak masalah.

Masih ga nyangka secepat itu dia pergi.

Laras datang menghampiriku sambil berbisik.

"Sini dulu Lis."

Gue yang sadar di panggil langsung keluar berpamitan pada Nada dan Ayu.

"Ada apa kak?"

Laras menghela nafas panjang.

"Dengerin dulu. Lu kenal sama cewek yang namanya Faradila?"

"Mantannya kak Bagas gue ga kenal cuma tau aja. Kenapa emangnya?"

"Dia nyariin lu. Dia masih nungguin di depan gerbang. Mau di temui apa ga?"

"Ada urusan apa dia nyariin gue kak? Mau cari masalah sama gue dia?"

"Ga tau gue ga tanya. Gue temenin ya?"

"Ga usah kak gue sendiri aja. Thanks ya infonya."

"Aman Lis sendiri?"

"Aman kak. Gue ada jiwa petarung kok, tenang aja."

Laras hanya mengangguk.

***

Benar saja gadis itu menunggu Khalisa dengan setia.

"Ada urusan apa sama gue?" Mulai sewot.

"Gue cuma mau nunjukin ini aja ke lu. Ternyata Gilang masih hidup."

"Maksud lu apa???! Ga usah halu jadi orang dasar goblok!"

"Gue serius. Yang tadi telpon lu itu nomer baru dari Gilang , tadi dia nemuin gue terus suruh gue nyampein ini ke lu."

"Ini apa?"

"Buka aja dulu. Biar lu ga salah paham ke gue."

Khalisa membuka kotak berwarna putih yang isinya sebuah kalung emas putih bertuliskan Khalisa. Ada selembar surat di sebelahnya.

Khalisa..

Gimana kabar lu? Semoga aja baik ya!
Gue mau kasih kabar kalau gue disini jauh lebih baik, gue belum meninggal.
Raka sengaja palsuin kematian gue. Gue ga tau apa alasannya yang terpenting gue masih hidup.

Gue belum bisa nunjukin dimana gue saat ini tapi gue masih dalam pengawasan dokter. Baru aja gue pulang dari rumah sakit.

Oh ya, jangan sampe Bagas atau siapapun tau hal ini ya! Terutama Raka!

Ini rahasia!

Sampai jumpa lagi Khalisa..

Love you..

Gilang

Ha? Ini beneran gue ga lagi mimpi.

Tiba - tiba banget Gilang hidup lagi eh maksud gue masih hidup.

Terus kenapa dong mas Raka harus bikin berita palsu tentang kematiannya?

Apa semua ini bagian dari rencana balas dendam mas Raka dan Bagas?

Please Lisa cukup!

Gue ga boleh berpikir negatif dulu ini belum terbukti fakta masih tulisan tangan.

Kecuali gue lihat langsung di depan mata gue kalau itu adalah Gilang. Baru gue percaya.

Faradila kan mantannya Bagas buat apa dia ikutan masuk ke dalam urusan yang semestinya bukan jadi urusan dia.

Menurut kalian gimana?

Ini rencana busuknya Gilang dan Fara? Atau Raka dan Bagas?


Strict Parents Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang