∆•°|Bercerita|°•∆

3 2 0
                                    

00.00 WIB

       Ditengah malam dengan angin dingin yang menerpa kulit, seorang pemuda  berdiri di sebelah nakas, ia sedang mencari lilin di dalam nakas itu.

     Setelah mendapat kan apa yang sedari tadi ia cari, langsung saja ia menyalakan nya dan membawanya ke ruang tamu, meletakkan lilin itu di atas piring kecil kemudian..

  "Malam ini, awan menutup bulan. Gelap banget" ia memandangi sekitar nya yang terlihat gelap, bukannya tak ada lampu ntuk menerangi kegelapan pada malam ini.

    Hanya saja ia suka dan nyaman bila berada di tempat gelap seperti ini, itu memberi kesan ketenangan untuk jiwanya.

    Kembali menatap lilin itu, "gue mau cerita sama lo" ucapnya entah pada siapa, tapi yang jelas seperti nya ini cukup serius.

    Pemuda bersurai merah putih dengan suara nya yang terdengar cempreng itu tersenyum, kala melihat respon dari orang yang ia ajak bicara.

  Ntahlah, seperti nya ia sedang bicara dengn makhluk gaib atau yang bisa di sebut sebagai roh.

   Pemuda itu, Indonesia orang yang dapat melihat apa yang tak bisa dilihat orang biasa. Menghembuskan nafasnya...

           𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐢𝐦𝐮𝐥𝐚𝐢...

Hay, perkenalkan namaku Indonesia nusantara khatulistiwa. Aku lahir pada bulan Agustus tepat nya pada tanggal 17,

     Apa kau tau atau pernah mendengar kata dua jiwa satu raga?  Itulah yang saat ini terjadi padaku, apakau pikir selama ini aku melaksanakan misi ku sendirian? Heheh kau salah aku tak sendirian! aku selalu bersama dengannya.

     Dia yang ku maksud adalah sebuah jiwa lain yang tersesat diragaku. Aku akan menceritakan sedikit tentang nya,

katanya.. Dia itu dulunya adalah seseorang yang paling ahli soal membunuh dan menyerang teknik serangannya pun sulit untuk dipahami namun dengan teknik itu ia dapat menumbangkan lawannya dalam sekali serang atau bahkan tak menyentuh lawannya sama sekali.


     Teknik yang keren!
Namun bukan hanya dirinya yang bisa menggunakan teknik itu, aku juga bisa menggunakan nya, ayahku yang mengajariku teknik itu!

         
      Dulu dia berkhianat pada gurunya, ia pernh berjanji untuk tak menggunakan kekuatan nya untuk hal yang tak baik, namun ia ingkar. Ia dikeluarkan dari organisasi beladiri itu, karena tak Terima ia melarikan diri dan mengasah ilmunya di hutan yang saat ini adalah tempat ku beristirahat.

     Dengan cekatan ia melatih dirinya dengan tujuan ntuk membalas kan dendam nya pada orang orang songong yang selalu meremehkan dirinya.

      Butuh bertahun-tahun lamanya ia berlatih. Waktu nya selalu ia habiskan dengan latihan yang ekstrim, tak jarang ia mendapat kan luka dan kegagalan namun karena ketangguhan imanya akan keberhasilan ia rela bersakit-sakit an

   Pernah dengar pepatah ' merakit kehulu berenang kemudian, bersakit-sakit terlebih dahulu bersenang senang kemudian'

      Itu terjadi padanya, setelah sepuluh tahun berlatih ia akhirnya berhasil dan mendapat kan tubuh yang terbentuk sempurna

    Ia keluar dari hutan itu, dan pergi menuju area perkotaan yang semakin hari semakin modern.

    Hal pertama yang ia lakukan tentunya membeli perlengkapan sehari hari dan juga senjata.

   Memulai hidup barunya dengan keadaan dan suasana yang terasa baru.

''Lihat saja aku akan membalaskan dendam ku! "Ia berkata seperti itu setelah dirinya menghancurkan cermin milik umum.

story Indonesia °•¶|countryhunmans Au|∆•°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang