Setelah perjalanan kurang lebih 1,5 tahun berlalu, Nayla kini kembali ke Indonesia untuk menuntaskan kuliahnya yang tinggal beberapa semester lagi.
Happy reading!
----
KycaffeSalma, Elina, Gabby, Reynald, Mike, dan Bima sudah berada di Kycaffe. Mereka sedang menunggu keberadaan Farrel untuk mendiskusikan vidio yang sudah direkam oleh Elina dan Gabby.
Farrel kemana sih?"tanya Bima pada Reynald dan Mike.
"Terakhir dia bilang mau ke panti asuhan, punya tempat nyokapnya dulu."balas Reynald.
"Hubungi Keira juga ga Sal? Kita kan membantu dia juga buat masalah ini."bisik Elina pada Salma.
"Gausah, dia lagi cari loker diluar. takutnya ganggu dia juga kan."
"Sal."panggil Reynald.
"Hmm."
"Panggil Keira juga kesini."
"Ga perlu, biar Keira terima beres aja. Dia juga lagi sibuk hari ini."
"Tapi Lo udah hubungi Farrel lagi belom Rey?"tanya Mike.
"udah, bentar lagi dia jalan katanya."
----
"Kita mau kemana lagi Rel?"tanya Keira pada Farrel, didalam mobil.
"Gue pengen ngajak Lo ke teman gue."
"Yang mana?"
"Reynald, Mike, Bima."sahut Farrel.
"Kenapa gue harus ikut sih, turunkan gue disini aja."
"Ga mau! Ntar kalo terjadi kejadian kayak tadi gimana?"balas Farrel, membuat Keira terdiam.
Sesampainya mereka berdua di Kycaffe.
"Gue disini aja ya."ujar Keira pada Farrel.
"Ikut juga! kita mau bahas Sarah, Mike punya bukti buat balas dendam sama mereka."balas Farrel.
"Seriusan? Secepat itu?"sahut Keira.
"Teman gue emang selalu bisa di andalkan!"seru Farrel.
"Ayo turun.."pinta Farrel, kemudian Keira menuruti nya untuk turun dari mobil.
"LOHH KEIRA!"seru Gabby, saat melihat Keira dan Farrel jalan berdua.
"Gabby, Salma, Elina."sahut Keira.
"Kalian ngapain disini?"ujarnya lagi.
"Lo bukannya lagi cari loker Kei?"balas Salma.
"Iya, dia emang mau cari loker. Tapi di tengah jalan, dia di jambret sama preman."sahut Farrel.
"Kok Lo tau dia di jambret?"balas Mike.
"Kan gue yang nganter dia dari rumah ke lokasi."balas Farrel, kemudian Keira menginjak satu kaki Farrel, untuk stop menceritakan hal itu.
"ADUH..."
"yaudah sini, sini..."sahut Reynald.
"Gue langsung ke intinya aja ya, Elina sama Gabby tadi ketahuan sama Sarah kalo dia yang merekam Sarah melakukan perundungan lagi."ujar Reynald.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMESTA & LUKANYA
Fiksi RemajaSEMESTA bertemu dengannya adalah ketidaksengajaan yang membuat saya ingin mengenalnya lebih jauh. apakah luka ini sudah benar benar sembuh? ntahlah rasanya ia ada ruang tersendiri di dalamnya. Semesta kumohon, pertemuan pertama yang membuatku jatuhc...