•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
MAU kuberitahu sebuah cerita? konon katanya kebanyakan orang mengeluarkan audio yang sama dari handphone-milik mereka. kenapa? mungkin.. karena ini?
◦•●◉✿ ~ ✿◉●•◦
"aku tuh ya ges, pengen nge-stream. tapi bingung mau stream apa kocak. ada masukan ga?" suara halus menerpa indra pendengaran.Seorang gadis yang terlihat menatap layar komputer nya, layar itu menampilkan model L2D miliknya.
Model berambut biru-keputihan sepingang, dengan iris kuning yang ber-pupil bintang terang. Terlihat pada bagian kolom biru bertuliskan Live Chat terus bergerak keatas tanpa henti.
დ .•*""*• 𝐿𝑖𝑣𝑒 𝐶ℎ𝑎𝑡 •*""*•.დ
keiko【SOL.F4M】: ga ada niatan main gta rp ka?
zeaya:gta v roleplay boleh tuchh
nadia【PUMPKIN】: GTA ROLEPLAY, DIJAMIN ASIK!!.•♫•♬• ~ •♬•♫•.
"Hm.. Nanti ku pikirin lagi deh" ucap gadis itu, mata nya terlihat menoleh kekiri. Jika dilihat dari Point Of View-nya, gadis itu menatap monitor kirinya. Melihat Tab Youtube yang memperlihatkan view yang mulai menurun, bagaimana pun ini jam 22.09 malam.
"Mungkin sampai disini dulu ya ges ya. [Name] izin pamit, nanti aku bakal kasih jadwal ya, silahkan cek X [Name] buat info lebih ter-update. Kita absen dulu kalik ya-
Ada keiko, zeaya, nadia, zizi, azela, kaoru,
Mikii, lia, nana, naya, nay, caca, ayam goreng rebus- eh what the hell-?" gadis itu tertawa lalu mulai mengucapkan sampai jumpa dan mematikan aplikasi stream-nya.Setelah mematikan komputer miliknya, dia berbaring di kasur. "Gta roleplay ya.. (?)" gumamnya sambil menopang dagu. Dia memikirkan, kalau ingin nyaman disana harus punya setidaknya partner atau kelompok. Kalau sendirian gabakal betah. Dia memikirkan, siapa dan bagaimana?
"Ah-! Setauku papi rion main gta roleplay kan? Lagi panas panasnya dia mah.. Apa nama ic nya? Rion.. Rion.. Rion kenzod? Kenyod? Kenzler? Hah?" sekarang dia berpikir lebih keras.
"Bodoamat lah kocak." dia menyalakan ponselnya dan membuka aplikasi discord. Mencari kontak dengan tulisan Rion Kenzo "oh kenzo..lah sikocak malah naruh nama ic di dc.. Goublog"
KAMU SEDANG MEMBACA
GIN GEHEBOI X READER
FanfictionTokyo Noir Familia x reader. ©karakter bukan milik saya. saya hanya memasuki beberapa alur, namun dimohon untuk tidak mengcopy karya saya.