Secret Relation with my Cousin

3.6K 34 1
                                    

Preview: Link on Bio
Trakteer (warning, there is bonus link video content)


***

Caca tidak bisa bohong kalau akhir-akhir ini, setiap kali melihat tubuh Hendery yang berotot dengan dada bidang minta disandari, Caca akan semakin sering berfantasi tentang laki-laki itu. Ia selalu ingin dimasuki oleh Hendery meskipun tau kelalukan mereka ini salah.

"Ahhh ssstt ahhhh mauhh cumhh ahhh."

Hendery langsung menarik Caca kedalam pelukannya, menggerakan kontolnya dibawah sana dengan berutal dan membuatnya masuk semakin dalam.

"Ahhh enakhhh heungh cumm ahhh."

"Bareng Ca"

Bunyi kecipak dari penyatuan mereka semakin nyaring terdengar, hentakan-hentakan keraspun diberikan semakin berutal oleh Hendery sebelum keduanya sama-sama sampai dan berakhir lemas dengan nafas tersengal.

"Ahhhh heungh ahhhh hahhhh."

"Ahhh sumpah enakh banget."

***

Kontol Hendery sengaja kembali ia tanjapkan bahkan setelah mereka selesai bercinta. Hendery masih setia memeluknya dengan erat, namun kelihatannya Hendery belum puas bermain-main hingga payudaranya masih diremas-remas dengan gamas sedangkan kontolnya berlahan maju mundur masuk semakin dalam dimemek Caca.

"Aaaaaah~ udah dulu Ka."

"Sange lagi," katanya dengan mata lucu.

"Sangean lo."

"Yang disangein juga seneng diewe, Jadi apa salahnya?"

"Ahhh haasahh heungh udahh, capek."

"Kontol guanya belum, Ca. Main satu ronde ya?"

"Haaaah ahhhh," kontol Hendery memang selalu enak, tidak salah kalau Caca ketagihan kontol sepupunya itu.

"Ahhh heunghhh."

"Kan ngedesah lagi lo."

"Kontol lo enak banget," katanya dengan susah payah.

"Muka lo makin cantik kalo memek lo lagi gua sumpel kontol."


Fly HighTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang