Bab 5✨

6 1 0
                                    

Selamat membaca ✨
Jangan lupa vote yaa 👌
Kalau cerita nya berantakan+ ada yg typo maaff yaa✨

                                 

Disatu sisi kita kembali ke gadis yang bernama AQRALA, mobil nya sudah memasuki rumah yang bernuansa putih dan terlihat sudah ada mobil yang terparkir didepan rumah dan mobil itu yang sering dipakai ortunya untuk berpergian.

Blam

Gadis itu pun turun dari mobil dengan terburu², dan ia berhenti sejenak sambil berbicara......

"Haduhh mereka sudah sampai dirumah duluan gimana ini...." ucap nya sambil menggigit jari telunjuk nya, karena itu sudah kebiasaan nya ketika sedang merasa panik, seperti saat ini.

Mengapa merasa panik karena ortu nya tidak pernah mengijinkan nya untuk keluar rumah saat dimalam hari walaupun untuk sekedar membeli jajanan didekat rumah.

Ortunya memiliki alasan melarang nya untuk keluar dimalam hari, yaitu dengan alasan bahwa dia masih terlalu kecil untuk keluar sendirian di malam hari dan itu sangat berbahaya.

Selama ini ia juga cuma bisa keluar rumah dimalam hari ke tika ortu nya itu sedang tidak ada dirumah, ini pun jika ia ingin keluar dimalam hari harus berkerja sama dulu dengan pak paleh.

Berbeda jika dengan sang kakak yang memutuskan tinggal sendiri di apartemen dan selalu diberikan kebebasan, memutuskan tinggal sendiri disebuah apartemen itu karena, kakak nya tidak mau mengikuti ortunya yang selalu berpindah' jika ada pekerjaan, diperboleh kan untuk tinggal sendiri juga dengan alasan bahwa sang kakak sudah lebih dewasa, padahal cuma beda satu tahun dan ia pun juga berbeda sekolah dengan sang kakak.

Terkadang ia merasa ingin seperti sang kakak yang selalu diberikan izin untuk keluar main dimalam hari bersama teman nya, rasa nya ia ingin bilang bahwa ia juga ingin merasakan main keluar dimalam hari, tapi ia tidak punya keberanian untuk berbicara seperti itu karena ia ingin menjadi anak yang baik.

Setelah sudah berdiri sejenak untuk menenangkan rasa panik ia pun melangkahkan kaki nya untuk ke depan pintu, sesudah didepan pintu ia pun mengetuk nya.

Tok

tok
   

Cklek!

Pintu nya telah terbuka sempurna menampakan  seorang suami istri yang menatap nya.

"Dari mana kamu?" Ucap sang kepala keluarga dengan melipat tangan nya didada yaitu, BAQLAS OUTBERLAN .

Aqra yang ditanya seperti itu pun hanya bisa menunduk kan kepala sambil memainkan jari'nya.

"Pah kita bicarakan nya di dalam saja." ucap seorang perempuan yang terlihat masih muda padahal sudah memiliki dua anak gadis.

Karena ucapan sang mama nya itu
memecahkan keheningan selama beberapa detik tadi, mereka semua pun memasuki ruang tamu.

Sesudah sampai diruang tamu mereka bertiga pun duduk di kursi masing' yang sudah ada disana.

"Sayang kenapa kamu keluar dimalam hari?" ucap Mommy.

Belum menjawab pertanyaan dari sang mommy, Daddy nya malah ikut bertanya.

"Kamu sudah mulai berani keluar sendiri dimalam hari tanpa sepengetahuan kami?" ucap sang Daddy, dengan nada yang mungkin akan...

"JAWAB." bentak nya.

Membuat ia merasa takut dan rasa nya ingin menangis.

"A-ak-u pe-r-gi kar-ena me-mbe-li  ja-janan." cicit nya pelan dengan suara gemetar, karena sudah ada air yang menggenang di pelupuk mata nya yang sedikit lagi akan terjatuh saat  memejamkan mata.

"Di malam hari seperti ini?" ucap Daddy.

"I-ya." jawab nya.

Setelah ia menjawab pertanyaan dari sang Daddy, ruangan itu dilanda keheningan selama beberapa detik, hingga mommy nya lah yang memutuskan keheningan itu lagi.

"Oh iya besok ada yang kami ingin bicarakan penting kepada mu, sekarang kamu tidur ini sudah terlalu malam." ucap Mommy.

Ia menjawab dengan menggangguk kan kepala nya, dan memutuskan untuk naik ke lantai atas tempat dimana kamar nya berada.

Setelah sampai dikamar gadis itu pun menangis sambil memeluk bantal guling, entah dia menangisi apa hanya ia yang tahu dengan author, hingga gadis itu pun terlelap tertidur.

Bersambung.....

______.______.______.______._______.____
                           Cast nya

AQRALA BERLIANA yang sering dipanggil QRA oleh keluarga nya, gadis yang cantik juga baik dan ia memiliki seorang kakak perempuan yang hanya terpaut 1tahun saja dengan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AQRALA BERLIANA yang sering dipanggil QRA oleh keluarga nya, gadis yang cantik juga baik dan ia memiliki seorang kakak perempuan yang hanya terpaut 1tahun saja dengan nya.

ORTU nya adalah seorang CEO terkenal di sebuah perusahaan yang bernama LANOUTMEN, dan mommy nya pun ikut bekerja juga bersama sang Daddy, menjadi sekretaris nya, ortunya tuh jarang sekali dirumah karena sibuk dengan pekerjaan.



Makasih sudah membaca 🌻
#jangan lupa vote yaa ✨

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ARGARAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang