HAPPY READING 💐💐
Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥#
#
#
#
#
Keesokan Paginya ...
"Ughh .. udah pagi aja, Shh... Awhh gue kaya udah Tua renta njirr, akhh , huh..?!"
Cakra melihat kesamping nya, sudah tidak ada Xxyon, memang selalu begitu Xxyon memang tidak pernah bisa tidur.
"Huftt, pasti dia lagi didapur buat Sarapan, mending gue bebersih dulu deh... Shhh... Lubang gue bengkak pasti nih, Tapi enak njirr.." gerutu Cakra sembari perlahan berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Untung Xxyon sudah memandikannya dan memakaikan Cakra Pakaian tidurnya, Ia jadi malu sendiri karena menjadi Binal tiba - tiba..
*Dikamar mandi...*
"Ck, gue malu banget sebenernya, tapi karena gue begini cuman sama Xion, gpp kali lah yaaa... Yang penting gue dapet enak. Hehe.." Gumamnya sendiri.
Ia mencuci wajahnya dan menggosok gigi dengan telaten dan perlahan agar tidak Luka atau berdarah. Takutnya wajahnya jadi Buluk. Pikir Cakra.
"Nahh udah... Shh.. kok gue ngerasa lubang gue makin lebar yaa? Huftt, puting gue bengkak gara - gara dimainin sama Tentaclenya, blum lagi si Xion ngemutnya agak keras". Dumel nya lagi sembari mengelap Wajahnya dengan handuk.
Cklekk....
"Gue rapiin dulu dah nih tempat tidur, baru sarapan setelah itu."
Krieettt....
"Ohh, baby sudah bangun ternyata, Maafkan aku tidak membangunkan mu baby, aku tidur sangat Pulas, aku jadi tidak tega membangunkanmu". Ujar Xxyon langsung saat baru masuk kamarnya.
Cakra mendengus saja. Ia duduk dipinggiran kasurnya Karena agak susah berjalan dan rasanya cukup perih.
"Baby, seperti nya aku akan membuat dirimu kesulitan berjalan kalau pose mu seperti itu baby, Kau memancing ku lagi baby, hm?" Ujar Xxyon dengan suara beratnya.
"Huh? Enggak, Lubangku jadi lebar tau Gk sih, kamu gara - gara, aku Gk mau tau, pokoknya kamu tanggung jawab!!" Seru Cakra dengan wajahnya yang imut menurut Xxyon.
Xxyon terkekeh geli ia menaruh nampannya dimeja nakas samping kasurnya, wangi semerbak menyeruak memenuhi kamar itu.
"Ayo makan om!" Seru Cakra akhirnya.
"Iyaa baby, aku suapi yaa?"
Cakra mengangguk lalu mengambil piring yang berisi Nasi Goreng Ayam dengan telur Ceplok nya itu dan menyuapi Cakra.
Ia sendiri tadi sudah makan duluan jam 6 sudah selesai makan dia tuh, hebat banget emang si Xxyon.
Tadi malam saat Cakra sudah tertidur, ia masih terjaga dan duduk di atap Mansion nya dibantu dengan Tentaclenya.
Dan benar, Fase bulan sudah menunjukan Bulan Sabit. Itu berarti bulan depan selama 20 hari kedepan akan terjadi Bulan Purnama lagi.
Dan disaat itulah waktu yang tepat untuk melekatkan Tanda pada Cakra dan membuat Cakra Hamil dengan kekuatannya.
Itulah yang dimaksudkan Dalam mimpi Cakra waktu itu, sengaja Ia memberikan mimpi itu agar Cakra bisa bersiap.
Setelah ini, Xxyon akan terus menggagahi Cakra agar Tubuhnya terbiasa dengan itu, hingga pada akhirnya, Cakra bisa hamil anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✓
Teen FictionBL Fantasi + Mpreg 🔞⚠️ Seorang Pemuda yang baru Tamat SMA Sudah menjadi anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal korban kebakaran. Ia bernama CAKRA VINCENTZO. Ia mempunyai Sahabat bernama YANDI BRAWIJAYA, Orangnya Asik, Cengengesan, dan Suka...