Chapter 30

9.4K 687 41
                                    

                 ________________________
                    Selamat membaca🌷
                 ________________________

Sore hari

Jeffrey memanggil dokter pribadinya datang ke mansion bersama dokter kandungan sekaligus.

Dan mereka langsung menjalankan tugasnya untuk memeriksa Andrea.

Setelah menjalankan beberapa pemeriksaan Andrea telah selesai di periksa oleh dokter.

"Bagaimana?" Tanya Jeffrey to the poin kepada dokter.

"Selamat tuan, istri anda sedang hamil dan usianya sudah memasuki 2 minggu".

" Lalu bagaiman keadaan anak saya dan juga istri saya".

"Semuanya terlihat baik, hanya saja di kurangi lagi aktivitasnya, makannya di jaga juga dan yang paling penting jangan stres dan mood orang hamil juga harus di jaga dengan baik".

" Maaf dok" Ucap Andrea.

"Iya nyonya ada yang ingin di tanyakan".

" Saya bukan istrinya dia" Ucap Andrea sambil menunjuk Jeffrey.

Dokter sedikit terkejut dengan ucapan yang barusan Andrea lontarkan.

"Tidak apa, dia hanya sedang marah saja pada saya jadi begitu" Jelas Jeffrey.

"Baiklah, mohon di jaga moodnya dengan baik tuan Stewart, ini vitamin penguat kandungan dan juga obat saat nanti mengalami morning sickness, kalau begitu saya permisi tuan".

Jeffrey hanya mengangguk kemudian dia dokter itu di antar ke depan oleh bodyguard.

Jeffrey naik ke atas kasur dan duduk di depan Andrea yang sedang menatapnya sinis.

Cup

Jeffrey mengecup bibir Andrea sekilas, tangannya turun menyentuh perut rata Andrea dan mengusapnya lembut.

" Terima kasih sayang, untuk kedua kalinya kau bersedia menampung benih ku di dalam sini" Ucap Jeffrey tersenyum sembari mengelus perut rata andrea.

"Dua minggu lagi kita akan menikah".

" Apa-apaan! Aku tidak mau menikah dengan mu!".

"Mau tidak mau kau harus menikah dengan ku nyonya, kau itu sedang mengandung penerus ku jadi jika kau tak mau aku akan memaksamu bagaimana pun caranya".

" Dasar egois".

Andrea memalingkan wajahnya enggan menatap Jeffrey.

Jeffrey yang melihat Andrea merajuk segera memeluknya.

"Sayang? Maafkan aku. Baiklah sekarang apa yang kau inginkan hmm? " Tanya Jeffrey lembut.

"Aku ingin naik U.F.O Jeff".

" Apa?? ".

" Kau ini budeg atau bagaimana, aku dan bayi ingin naik UFO!! ".

"Emm sayang bagaiman jika kita naik jet pribadi ku saja".

" Tidak! Itu sangat pasaran, aku ingin naik UFO pokonya!! ".

" Tapi bagaimana caranya sayang, di sini tidak ada UFO".

"Aku tidak mau tau!! Cari di mana pun kalau perlu kita ke bulan untuk mencari UFO".

Jeffrey hanya bisa menghela nafasnya,ini baru sehari dan Andrea sudah minta yang aneh, sepertinya Jeffrey harus menyiapkan mental dan kesabaran penuh menghadapi ngidam Andrea.

" Kenapa kau diam saja! Aku hanya minta itu saja kau tidak bisa mengabulkannya! Kau itu memang bukan daddy yang baik jeff!! Kau bilang akan menjaga ku dan menuruti semua yang aku mau".

Mr. Stewart and His bodyguard Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang