Setelah semua pekerjaanya kelar bambam dan jungkook pulang bersama.untung saja apartmen mereka melewati pusat kota jadi tidak akan takut meskipun pulang larut malam.
Ini adalah motor kesayangan bambam dibelinya dengan hasil keringatnya sendiri.meskipun tua namun mesin masih oke dan pajak hidup (kok kayak makelar aku 🤣).
Bambam dan jungkook bermotoran santai namun sesaat mereka melihat kerumunan orang2 yang berada di tugu monumen.akhirnya karena rasa penasaran mereka berhenti sejenak.
"Ada apa sih?"bambam.
"Ada yang menggangtungkan kepala manusia di tugu monumen itu dibawah"tunjuk salah satu orang disana.
Sudah ada garis polisi,mereka masih mengolah tkp.jungkook dan bambam membungkam mulutnya saat melihat potongan kepala itu ialah kepala jaehyun yang dibawa oleh leroy tadi.
"Buset kook,i itu jaehyun kan?"bisik bambam.
"I iya bam,sudah ayo pulang.aku jadi merinding"jungkook menyeret bambam ke motornya,disana juga banyak motor2 listrik,mobil terparkir untuk melihat kehebohan di monumen.
"Kyaaaaaa!!!"jungkook.
"Yaaakk astaga!!"bambam dan jungkook melompat saat melihat leroy duduk diatas motornya dengan rokok dibelah bibirnya.dengan kaos yang disampirkan ke bahu,otot perut dan lenganya benar2 terbentuk sempurna,kulit tan yang maskulin dan juga wajah tegas berwibawa.
Ketika sadar jungkook dan bambam tidak melihat leroy lagi didepanya.
"Loh dimana dia?jangan2 hantu"jungkook.
"Hah?kemana perginya?perasaan kita hanya melamun".
Bambam menaiki motornya dan jungkook menyusul naik dibelakang bambam.motornya dihidupkan dengan masuk gigi 1 dan mulai menjalankan pelan2.
"Lahh kok gak bisa jalan sih kook,ngadat tumbenan"bambam masih mencoba menjalankan motornya namun terasa berat sekali.
"Kalian harus tutup mulut!".
Jungkook dan bambam menoleh dan berteriak saat melihat leroy memegang motor bambam dari belakang.
"Kyaaaaaaa bajingan!!"jungkook.
"Kyaaaaaa"bambam.
"Yaakk kau mengagetkan kita eoh!"jungkook turun dari motor bambam.
Taehyung menatap tajam keduanya sampai2 jungkook dan bambam bergidik ngeri.
"Jadi kau yang menahan motorku sedari tadi?"bambam.
Ia hanya mengangguk dengan ekspresi datar namun sorot matanya terus saja memperhatikan jungkook.
"Ishh ayo bam,dasar orang tak jelas!"jungkook.
"A ayo,maaf ya tuan kita permisi"bambam.
Lalu taehyung memberikan segepok uang kepada mereka berdua,setelah mengambilnya di mobil sebelah motor bambam.
"Kau menyogok kita hah?dih ogah ya,kita akan melaporkan kepada polisi jika kau yang membunuh tuan jaehyun"jungkook melipat lengan kemejanya dan maju mendekati taehyung dan melihat ternyata itu segepok dollar.
Srett
"Baik tuan,kami akan tutup mulut" bambam langsung menerima uang dari taehyung dan menarik lengan jungkook untuk naik ke motornya.
Taehyung tersenyum tipis sekali sampai benar2 tak terlihat,melihat namja cantik yang sedikit bar2.
"Yakk yakk bam,ishh kau ini sama saja kita bekerja sama dengan penjahat!"jungkook tak terima saat bambam menggendongnya untuk naik ke motor,lalu menyalakan mesinya dan mereka berdua pergi.
(Saat di jalan)
"Kau ini bodoh apa gimana sih kook?kau tak ingat apa kata tuan jhope?dia ketua mafia kook yaelah,aku masih mau umur panjang.gak lucu kan kalau kepala kita berdua digantung di depan Bar"bambam.
"Astaga!!iya bam aku lupa,a aku mengumpat padanya juga.sialan kenapa aku jadi takut begini"jungkook meremas ujung kemejanya,hatinya sudah tak karuan.
"Kan kan,kau sih.ayo besok kita shoping kook kan hari libur"bambam.
"Gasslahh".
************
15 menit kemudian.
Akhirnya mereka sampai diapartmen mereka dan langsung beristirahat.
Next....
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CIGAR •LEROY• (TAEKOOK)
أدب الهواة©️axelkim❗️ Note : Short story. Cast : Kim taehyung,Jeon jungkook,Bambam,Jaehyun,Mingyu,Eunwo,Yugyeom,Namjoon,Seokjin,yoongi,jimin,jhope dll. ⚠️ 18+ Adegan dewasa!