halo halooo aku bawa cerita baru, tapi ini pdf ya
berbayar cuma 7k aja
lanjutan dari warung pangkon part 1
ini ada 5k word dan 34 slide free video nenen (bisa klaim melalui X)aku kasih spoiler nya dulu yaaa
1. Tak rela berbagi
"Mas Tama kenapa sih?" Tanya Bila. sambil tahan tangan pacarnya yang hendak buka kaos kuning cerahnya. "Bila ada salah sama Mas? Kenapa diamkan ila terus dari tadi?" Lanjutnya bertanya-tanya.
"Ck. Bawel sekali. Mending buka bajumu saja, pentil dek ila sudah tegang itu." Tama colek puting lacurnya yang kejiplak di kaos perempuan itu. Bikin sang empunya melepaskan desahannya.
"Jawab ila dulu mas, Kenapa seret bila ke Bus? Kenapa gak minta di kamar atau di dalam warung aja?" Bila tangkup wajah Tama, biar tatapan mereka ketemu karena sedari tadi pria tua itu terlihat enggan menatap matanya. "dek ila ada salah sama Mas?"
Tama gak langsung jawab pertanyaan itu, tangannya tarik tangan bila buat turun dan angkat lagi badan kecil itu biar makin nempel ke badannya. Manfaatin posisi pangkuan mereka buat gesekin kontolnya yang udah keras ke memek bila yang masih ketutup celana dalam berenda.
"Anghh—mashh." Bila kelepasan mendesah pas Mas Tama arahin tangannya sendiri buat tangkup memek bila. Jari tengah si cantik, tama mainin di antara labia ila, biarin yang lebih muda lecehin memeknya sendiri pakai tangan lembutnya.
2. Melepas Rindu
"Anhh-ahh! M-mashh pelan. Dek i-ilaahh lama gak dipegang sama Mas Tama. Jadi badannya-mnhh lebih gelian." Bila berkata jujur. Walaupun keduanya sering video call sex diam-diam di belakang istri Mas Tama, tetap aja sensasinya beda karena Masnya gak pegang langsung badannya. Bila cuma gerakin pinggangnya gesekin memeknya ke guling di bawahnya sambil liatin mas Tama di seberang sana yang lagi ngocok kontolnya sambil panggil nama dek ila dan panggilan jorok lainnya.
"Kalau pelan-pelan mainnya, nanti Mas kurang puas sayang. Dek ila juga harus terbiasa dong diginiin terus sama Mas, biar kapan aja Mas mau perkosa kamu. Dek ila udah siap, tinggal buka memeknya aja." Bisik Tama dengan suara beratnya yang membuat badan lonte pribadinya sedikit gemetar karena sensasi aneh yang penuhi perutnya.
yaaaa... bener di pdf itu ada 2 judul yaa
jadi murah aja cuma 7k
kalau belum kebeli part 1
langsung beli part 1 dan 2 harga 12kpembelian bisa melalui WA (fast respon), sama dm X
link aku taruh di kolom komen !!
pembayarannya qris yaa cayang jadi yg apk nya blm premium masih bisa beliioke segitu dulu
see uruang ganti 400 vote baru aku update disini. aku dah ngetik tinggal up aja kalau dah 400 vote. jadi ayo pencet dulu tombol bintang di part ruang gantiiii
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT (21+)
RomanceIsinya cuma cerita jorok 🔞🔞 minor DNI ⚠️⚠️⚠️ Disarankan baca part paling akhir terlebih dahulu