17 - "Vagina Kecilmu Juga Menghisapku Dengan Keras. Penisku Hampir Patah"
"Kamu sudah bangun, kamu membuatku takut." Han Ting masih ketakutan.
Dia tahu bahwa pada malam pertama, Song Qingqing harus sedikit menderita, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia bahkan akan pingsan karena kesakitan. Dia baru saja memeriksa bagian bawah tubuhnya dan menemukan bahwa labianya sangat bengkak dan celahnya tertutup, tetapi karena selaputnya pecah, darah mengalir keluar di sepanjang celah tersebut, menodai seprai menjadi merah, pemandangannya mengerikan.
"Kamu bajingan! Han Ting! Aku benci kamu...!"
Melihat darah di antara kedua kakinya, Song Qingqing tahu bahwa dia telah patah. Dia menangis dan memukuli dada Han Ting. Dia memeluknya dan menepuk punggungnya untuk menghiburnya.
"Jangan khawatir... aku tidak mempermainkanmu. Aku serius dan akan bertanggung jawab padamu. Bukankah kamu hanya pergi kencan buta untuk mencari pacar? Sekarang aku akan menjadi pacarmu. Apa pendapatmu tentang aku?"
Han Ting memegang tangan Song Qingqing yang gelisah, membungkuk untuk memandangnya pada tingkat yang sama, dan berbicara dengan serius, "Aku berusia 28 tahun, tinggi 1,9 meter dan berat 81kg. Aku dalam keadaan sehat dan memiliki fitur wajah yang bagus. Orang tuaku masih hidup dan aku memiliki seorang adik perempuan. Aku memiliki pendapatan yang stabil dan mandiri secara finansial. Aku memiliki rumah, mobil, tabungan dan pekerjaan, dan aku dianggap sebagai sumber daya berkualitas tinggi di pasar kencan buta serius ingin menjadi pacarmu. Kamu mungkin mengira aku hanya mencari seks, tapi setelah kita bersama dalam waktu yang lama, kamu akan memahami temperamenku hal-hal yang sudah aku putuskan. Aku tidak akan menoleh ke belakang meskipun kepalaku terbentur tembok, jadi jangan khawatir aku akan selalu menyerah. Aku sangat menyukaimu. Aku ingin menjagamu, aku sudah melihat banyak hal cantik, tapi kamulah satu-satunya yang ingin aku rawat pada pandangan pertama."
(t/n: kamu sama aku aja mas, gimana?)
Ketika Song Qingqing melihat betapa tulusnya dia, sebagian besar amarahnya mereda. Sebenarnya, dia menangis bukan karena dia diperkosa olehnya, tapi karena dia tidak tahu bagaimana menghadapi apa yang akan terjadi selanjutnya.
Bahkan jika Han Ting harus mengambil tanggung jawab dan menikahinya sekarang, dia tidak bisa membicarakan urusan keluarganya dengannya. Mahar 500.000 yuan itu hanyalah awal. Di masa depan, tanggung jawab besar membeli rumah untuk adik laki-lakinya juga akan berada di pundaknya.
(t/n: inget ygy, 500k yuan = 1,1 miliar rupiah. Ibunya emg edan minta mahar segede itu)
Dia bersedia untuk tanpa malu-malu menyebutkan hal-hal ini kepada Zhang Jiadong, tetapi entah mengapa dia tidak bisa membuka mulutnya kepada Han Ting.
"Apakah kamu ingin memberiku jawaban yang pasti? Jika kamu tidak bisa memutuskan sekarang, aku bisa menunggu sampai kamu bersedia. Aku punya banyak kesabaran." Han Ting melihat bahwa dia tidak menjawab untuk waktu yang lama, dan dia tahu dalam hatinya bahwa dia pasti sedang berjuang.
Dia berhenti memaksanya dan berkata dengan hangat, "Aku khawatir kamu tidak akan bisa tidur di kasur ini malam ini. AKu akan membawamu ke rumahku. Aku punya bak mandi dengan berbagai macam salep. Aku bisa mengoleskan obat padamu setelah kamu mandi, jika kamu tidak mau, kamu tidak perlu menggunakannya. Ini bengkak, saya khawatir kamu tidak akan bisa pergi ke kelas besok."
"Aku tidak pergi!" Song Qingqing merasa canggung.
Kenapa dia melakukan banyak hal yang tidak seharusnya dia lakukan dengan Han Ting dalam keadaan linglung? Mereka berdua sudah sedekat pasangan sekarang, dan dia jelas masih akur dengan kencan butanya. Dengan melakukan ini, apakah dia bisa dianggap berselingkuh?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] The Beast Next Door (21+)
RomansaJika Song Qingqing tidak bertemu Han Ting yang tinggal di sebelah, dia mungkin akan sudah mengikuti pengaturan orang tuanya lalu menikah, menjadi seorang istri dan ibu yang baik. Setelah bertemu dengan Han Ting, dia dipermainkan olehnya dan menjadi...