Sinopsis

50 25 0
                                    

Jang Wonyoung, seorang jurnalis lepas berusia 25 tahun, menjalani hidup sederhana dengan senyum ceria yang selalu menghiasi wajahnya. Namun di balik keceriaannya, ia menyimpan luka dari masa lalu-kecelakaan tragis yang merenggut sebagian besar kenangan masa kecilnya. Amnesia parsial yang dideritanya membuatnya merasa ada bagian dari hidupnya yang hilang, terbungkus misteri yang tak bisa ia tembus.

Di sisi lain, Park Sunghoon, seorang seniman jalanan berusia 27 tahun, adalah sosok penuh teka-teki. Dengan cat semprot di tangan, ia menghabiskan waktu di sudut-sudut kota, menciptakan mural-mural yang menggugah, masing-masing dengan makna yang hanya ia pahami. Di balik ekspresi dinginnya, Sunghoon menyimpan perasaan yang tak pernah terucap-karena rahasia kelam dari masa lalu menghalanginya untuk mendekati Wonyoung.

Ketika Wonyoung mulai menyelidiki mural-mural misterius yang tersebar di kota, ia merasakan keanehan yang mengusik hatinya. Setiap mural seolah berbisik tentang kenangan yang pernah ia alami, mengarahkannya kembali pada sosok Sunghoon. Pencarian ini pun membawa Wonyoung lebih dalam ke dalam masa lalunya, dan tanpa disadari, kembali ke pelukan seseorang yang pernah begitu berarti dalam hidupnya.

[✓] Sang Seniman Mural • JangkkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang