Chapter 1

38 5 1
                                    

🌏🪐

Earth dan Mix terpaksa harus menikah karena perjodohan yang dilakukan oleh orang tua mereka. Namun keduanya memiliki kehidupan pernikahan yang tidak seperti pasangan pada umumnya. Mereka menjalani hidup masing-masing, bahkan disaat sea sudah terlahir dan menginjak usia 8 tahun. Jika kalian tanya apakah mereka akan jatuh cinta? Mengingat hubungan sudah bersajalan selama 8 tahun. Jawabannya TIDAK. Mereka tidak saling mencintai dan tidak memperdulikan kehidupan satu sama lain. Mereka benar-benar hanya sekedar menjalani hidup.

Setelah Archen lahir, mereka sepakat untuk bercerai. Tapi semua itu tidak terjadi karena kedua orang tua mereka menentang perceraian dan bahkan pengadilan juga menolak perceraian mereka. Tentu saja itu semua berkat kerjasama orang tua mereka dan pengadilan.

Pagi ini sebuah keluarga kecil menyantap sarapan mereka masing-masing. Tidak ada pembicaraan atau sapaan. Hanya ada suara sendok dan garpu yang beradu dengan piring.
Setelah menyelesaikan sarapan mereka pergi menuju aktifitas dimana Earth CEO perusahaan terbesar di thailand NIKKO CORP dan Mix dokter hewan sekaligus pemilik rumah sakit hewan yang termasuk rumah sakit termewah di thailand. Sedangkan anak mereka Archen bersekolah di International School Bangkok (ISB)

"Tuan Archen, nanti jangan keluar gerbang sekolah dulu sebelum bibi phan jemput ya" Ucap bibi Phan seorang pengasuh Archen sejak ia masih bayi

Archen hanya menganggukkan kepalanya tanpa senyuman. Hanya menampilkan wajah datar.
Archen termasuk kedalam anak yang di lahirkan dari keluarga tidak harmonis karena orang tuanya yang tidak saling mencintai. Ia menjadi anak pendiam dan tertutup. Bahkan sangat jarang tersenyum dan tertawa, apa lagi berbicara. Semua itu karena sikap dingin dan tidak perduli yang Earth Mix tunjukkan pada Archen. Tidak hanya di rumah, di sekolah pun Archen juga tertutup dan membuatnya kesulitan untuk bergaul dengan teman seusianya.

🌏🪐

Malam ini mereka sedang menyantap makan malam tanpa Archen. Meski sang anak tidak ada, mereka tidak akan mau repot-repot bertanya perihal Archen yang tidak hadir di meja makan. Sang anak sudah makan atau belum, mereka tidak akan perduli. Karena mereka hanya akan perduli dengan kehidupan dan pekerjaan masing-masing.

"Tadi siang aku melihatmu bersama teman lamaku Luke di cafe" ucap Earth di sela makan malam mereka

"Kenapa?. Apa kau ingin melarangku bergaul dengan pria lain?"

"Terserahmu saja. Aku hanya ingin mengatakan satu hal padamu. Luke adalah pria baik dan jangan berharap banyak padanya. Aku tidak ingin kau membuatnya terluka"

"Apa kau mabuk? Perkataanmu tidak masuk akal" ucap mix karena tidak suka dengan perkataan Earth

"Luke tidak tau aku menikah dengan siapa. Dan pastinya kau juga tidak memberitahunya kalau kau sudah menikah"

"Kalau begitu katakan saja. Aku bahkan tidak melarangmu jika kau ingin berhubungan dengan pria atau wanita lain. Lakukan saja kalau kau mau"

"Aku bukan lelaki yang bermain dengan sembarang orang sepertimu"

"Paaa...papa" Archen datang di tengah pembicaraan Earth Mix

Kedatangan sang anak membuat Earth dan Mix terkejut karena penampilan Archen yang sedang terluka di bagian tangan dan darah yang tak berhenti mengalir keluar hingga mengenai bajunya

"Apa yang terjadi?" Ucap Mix tanpa beranjak dari kursinya

"Terkena pecahan kaca. Bisakah papa mengobati Archen? Archen janji setelah ini tidak akan minta apapun"

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: 7 days ago ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

CAN I HOPE? (EARTHMIX)Where stories live. Discover now