Bab 61

190 47 2
                                    

Sambil membantu Joohyun menuju kamar tidur, Seulgi bertanya: "Apakah kamu baik baik saja?"

Joohyun berbalik untuk bertemu dengan tatapan cemas Seulgi. Dia merenung sejenak, lalu dia memutuskan untuk memberikan penjelasan yang berbeda.

"Tiba-tiba aku merasa sedikit pusing, tetapi aku akan baik-baik saja setelah aku beristirahat sebentar di kamar kami."

Joohyun berpikir: Taehyung telah menekan setiap langkah sebelumnya. Begitu ayahnya dan semua orang meninggalkan ruangan, dia berperilaku angkuh dan tidak sopan. Dia tidak hanya berpura-pura sebagai pejabat sepenuhnya, dia juga telah mengungkapkan kepada Seulgi di dalam dan luar dari kata-katanya bahwa dia memiliki masa lalu dengannya, dan kemudian, dia berbalik untuk melakukan yang terbaik untuk menyenangkannya dengan ramah dan sopan. Pada saat yang sama, dia mencoba untuk menjatuhkannya dengan menggunakan situasi politik saat ini dan niat Hakim OH. Ini adalah arti dari kata-katanya: dia harus menghadiri perjamuan besok, jika tidak, dia tidak akan dapat membantunya jika terjadi sesuatu.

Meskipun Taehyung tidak mendapatkan keuntungan substansial dalam pertukaran pukulan pertama ini, hal itu juga tidak dianggap sebagai kemenangan bagi Seulgi.

Seorang sarjana yang pergi selama tiga hari memang harus dilihat lagi. Wakil Hakim Kim ini tidak lagi sebanding dengan sarjana sederhana di masa lalu. Ambisinya, kebenciannya yang sangat tersembunyi; Joohyun telah mencatat semua itu. Hari ini ... dia telah bersekutu dengan Seulgi, tetapi mereka hanya berhasil mengakhirinya dengan seri.

Hari-hari setelah ini mungkin tidak akan damai lagi. Joohyun tidak takut; Bagaimanapun juga, hidup harus dijalani. Dia hanya bisa memperhatikan langkahnya. Selama dia bisa menjaga bisnis keluarga ini agar tidak jatuh, apakah menderita sedikit keluhan berarti sama sekali?

Dia hanya sangat khawatir tentang Seulgi. Seulgi adalah satu-satunya yang terseret ke dalam situasi ini. Seulgi seharusnya memiliki hidupnya sendiri; itu adalah serangkaian kebetulan atau peristiwa yang telah diatur dan mengikatnya. Selain itu, Joohyun merasa bahwa dia telah melakukan hal yang paling penting. Dia adalah orang yang telah merobek jendela kertas itu dan menyeret Seulgi ke dalam kapal milik Keluarga Bae.

Joohyun tahu bahwa Seulgi memiliki harga diri yang sangat kuat. Dia takut jika Seulgi akan berpikir terlalu dalam dan membentuk simpul di hatinya, lalu dia akan sakit lagi karena dia tidak punya cara untuk menghilangkannya. Jika merasa 'tidak sehat' akan mencegahnya berpikir sejenak atau mengeluarkan mereka dari situasi canggung itu lebih awal, Joohyun akan dengan senang hati berbaring di tempat tidur selama sehari.

Benar saja, Seulgi menjadi gugup begitu dia mendengar hal itu dari Joohyun. Tanpa menyadarinya, dia memberikan lebih banyak kekuatan untuk mendukung lengan Joohyun, tetapi langkahnya menjadi lambat.

"Bagaimana ini bisa terjadi? Kamu masih baik-baik saja ketika kamu bangun pagi ini, apakah kamu tidak tidur nyenyak kemarin malam? Atau apakah kamu lelah membaca buku akun terlalu lama akhir-akhir ini?"

Kehangatan memenuhi hati Joohyun. Jelas orang inilah yang memikirkan sinyal 'batuk', dan pada akhirnya, dia sepenuhnya mempercayai sesuatu yang dia katakan dengan cepat. Apakah orang ini benar-benar tidak memiliki keraguan sedikit pun terhadapnya?

Mungkinkah ada kebetulan seperti itu di dunia ini? Dia telah batuk lima kali persis seperti yang dia instruksikan sebelumnya, tetapi begitu dia mengatakan itu, dia percaya begitu saja.

Joohyun sedikit mencondongkan tubuhnya ke arah Seulgi, Seulgi memiliki aroma yang sangat bagus; itu adalah aroma campuran yang tidak pernah dicium Joohyun sebelum dia mengenal Seulgi.

Joohyun tidak ingin Seulgi memikirkan Taehyung lagi, jadi dia berusaha bersikap manja: "Aku juga tidak tahu, aku hanya merasa tidak enak badan. Apakah kamu punya rencana lain untuk hari ini? Bisakah kamu tinggal di perkebunan bersamaku selama sisa hari ini?"

You Are My Destiny [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang