Suara alunan musik yang indah,terlihat dari suara keramaian di acara Pesta ulang tahun Lalisa. Begitu sangat meriah nya acara ini, Kue Ulang Tahun yang besar dan berwarna Black and pink.
"Wih, makasih ya semua udah dateng ke acara ulang tahun aku terus udah kasih hadiah juga buat aku, makasih banget ya" Ucap Lisa menggunakan Mic kesayangan nya.
Semua pun bertepuk tangan dan bersorak kegirangan.
"Juga nanti bakalan ada pesta dansa buat kita semua, disini tapi nanti pasangan nya harus di acak ya semua, dan cara biar kalian tau siapa pasangan kalian nanti kalian ambil kertas didalam wadah ini yang nantinya kalian akan ambil satu per satu, terus di dalam selembaran kertas itu nantinya akan ada gambar-gambar hewan yang pastinya untuk mengetahui siapa pasangan kalian nantinya. "
Acara pun telah di mulai dari menyanyikan lagu, kemudian potong kue. Semua orang pun berkumpul bersama teman-teman mereka di tempat yang ada di sana.Lisa dan juga Rose yang sedang berbicara berdua di dekat meja makan.
"Omaigat Ros, gue kaget banget soalnya tadi Jungkook bisa secakep itu, memang lo pinter banget deh kalo soal style. "
"Yaelah Lis, walaupun sifat gue kek anak brandalan gini, tapi kalo soal style anti jamet deh" Rose
Tiba-tiba saat mereka sedang asik berbicara datang seorang lelaki menggunakan kemeja hitam dan membawa sebuah kotak kado yang pastinya akan di berikan oleh Lisa karena memang gadis itu yang sedang berulang tahun.
"Hai Lisa, ini gue tadi lupa ngasih kotak kado buat lo" Ucap Pria itu
Lisa kemudian menerima kado itu dan ia tak lupa berterima kasih kepadanya. Di sisi lain Rose sedang sibuk mengabaikan pria itu dan mengambil makanan yang ada di samping nya.
Padahal Pria itu saja menatap sekilas Rose dari atas sampai bawah, terlihat cantik mungkin.
"Kenapa Vee, cantik ya? " tanya Lisa menatap Vee dan juga Rose bergiliran.
Rose sontak berbalik badan dan menatap tajam Lisa. Tentu saja ia terkejut.
Taehyung beralih menatap Lisa dan menjawab
"Iya" dengan senyuman simpulnya, lalu Taehyung pergi meninggalkan kedua gadis itu."Ros, pasti lo salting kan" Lisa menyenggol lengan kiri Rose
Rose memutar bola matanya malas, "Engga sih, gue justru malah kaget, bisa-bisanya tu anak ngomong gitu, lo juga ngapain nanya kek gitu sih sama di kamret itu"
"Alah bilang aja kalo iya, gue aja kaget Vee bilang iya, fiks dia pasti suka sama lo" sahut Lisa
Rose bercedak sebal"hanya pujian biasa"
"Ini mah luar biasa. "
"Luar biasa manurut lo, bagi gue engga sih" Rose
"Yuta mana? nggak sama lo? " tanya Lisa
Rose menggeleng, "dia udah sampe kok tapi tadi gue liat tu anak lagi bertiga sama Yeonjun juga pastinya Soobin"
"Memang ya tiga kruncil itu. "
"Eh, tadi Lucas bawain gue kado boneka yang gue suka anjir" Lisa tersenyum bahagia, memang lah kan Lucas itu mantan kesayangan.
"Terus? Kookie mu itu kebaratan ngga pas lo nerima kado itu? " tanya Rose
"Engga juga, katanya kan menghargai pemberian dari orang lain. "
"Nah bener tuh si Jungkook. "
"Lucas gamon gak ya sama gue! " seru Lisa, dia sangat berharap sekali jika seorang Lucas gagal moveon kepadanya.Bukannya dia tidak setia dengan Jungkook, tapi Lucas itu sahabat Lisa dan juga mantan pacarnya. Tetap saja Lisa akan setia kepada Jungkook hehew.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love card?
RomanceCerita dari seorang gadis yang mendapatkan tantangan untuk mendekati ketua Osis si Pria tampan yang bernama Kim Taehyung.