Taehyung sudah tiba di sebuah komplek perumahan dengan bangunan rumah yang sama seperti rumah di samping sampingnya, di alamat itu, nomer rumahnya 107.
Taehyung mencari nomor 107 dan ketemu. taehyung mengentuk pintu pagar rumah tersebut dan keluar seorang pria berbadan besar memakai kacamata hitam senada dengan baju.
"Kau yang bernama kim taehyung". ucapnya
"I-iya saya taehyung". pria itu membuka kan pintu untuk taehyung dan menyuruhnya masuk. Begitu taehyung masuk kedalam, di dalamnya ada ruang tamu berukuran sedang serta 3 kamar tidur, dan 1 balkon diatas untuk menjemur pakaian. Pria tersebut memberikan sebuah surat pada taehyung, dan memberi sebuah amplop coklat. Lalu segera pergi dari sana. Taehyung membaca surat tersebut dan membacanya di sofa sana.
Ini adalah rumah kalian, kamu sudah saya nikahkan dengan anak saya kemarin ketika kalian berdua pingsan. Lihatlah jari manis kalian masing masing, terdapat cincin perkawinan kalian. Di dalam amplop itu terdapat uang sebesar 30juta untuk pengobatan anakku. Terserah mau kau bawa anakku berobat atau tidak aku tidak perduli dengan nya lagi. Jika kau tidak sanggup mengurus anakku tinggalkan saja ia didalam rumah sendirian sambil menunggu ajalnya tiba. Anak ku bernama jeon jungkook.
Jeon Junghyun
Taehyung membelalakan matanya ketika membaca surat tersebut, kenapa beliau tega sekali meninggalkan anaknya yang sedang sakit sendirian. Taehyung berjalan mencari keberadaan anak tuan junghyun atau suaminya itu. Taehyung membuka sebuah pintu kamar dan seorang namja yang sedang tertidur dengan sebatas selimut pada tubuhnya. Taehyung mendekat dan melihat dengan jelas wajah dari suaminya, ia juga melihat cincin yang sama seperti miliknya di tangan namja itu. Wajah jungkook sangatlah tampan, ada sebuah perban yang menutupi mata serta kepalanya.
"Wajahmu sangat tampan mas". ucap taehyung malu malu
Taehyung melihat jam dan sebentar lagi waktu makan siang, taehyung bergegas ke dapur dan membuat makanan untuknya juga mas jungkook. Taehyung membuat menu yang simple siang ini, semangkuk sup, telur gulung, satu ekor ikan makarel dan beberapa potong ayam. Saat sibuk menata makanan nya terdengar suara pintu terbuka, taehyung menatap kerah sumber suara tersebut. Ternyata itu jungkook suaminya, jungkook berjalan dengan tangan yang membengkok
Maafin yaampun, jadi gak tega mau lanjutin nya🥺
Taehyung berjalan menghampiri jungkook dan menuntun nya menuju sofa ruang tamu lebih dulu. Taehyung bercerita jika ia adalah istri jungkook mulai sekarang. Taehyung menjelaskan semua kejadian yang ia alami dengan tuan junghyun pada jungkook. Ketika taehyung bertanya pada jungkook jungkook hanya menatapnya tanpa menjawab apapun. Taehyung tak masalah dengan itu mungkin jungkook butuh waktu untuk membiasakan diri dengan taehyung.
-------------------
Keesokan paginya taehyung pamit pada jungkook untuk pergi membeli obat untuk jungkook dan juga bahan makanan, jungkook masih terdiam tanpa menjawab apapun. Semalam taehyung tidur di kamar lain, ia merasa jungkook tidak suka dengan kehadiran nya.
Taehyung mendatangi kantor tuan junghyun untuk bertanya mengenai jungkook, namun sayangnya kantor itu sudah menjadi milik orang lain, maka taehyung segera ke rumah sakit untuk menebus obat. Sebelum nya ia juga bertanya pada apoteker apa Dr. Yama ada diruangan nya, taehyung segera diantar menuju ruangan dokter yama.
"Permisi dokter, saya ingin bertanya atas pasien jeon jungkook, apa dokter bisa jelaskan apa yang terjadi dengannya". ucap taehyung
"Anda siapanya, dan bagaimana anda tau mengenai tuan jeon". tanya dr yama
"Saya istrinya tuan jungkook dokter, saya bingung harus bercerita dari mana tapi". taehyung menjelaskan semuanya sampai ia berkahir menjadi istri dari jungkook
Dokter yama mengatakan jika jungkook mengalami stroke pada tangan kanan nya, pita suaranya rusak, membuatnya tidak bisa berbicara normal, sebelah matanya mengalami kebutaan. Junghyun, ayah dari jungkook menolak merawat putranya sendiri dengan dokter yama, dokter pribadi jungkook sebelumnya. Namun jika dokter yama merawat jungkook, ia juga harus membutuhkan banyak biaya untuk perawatan terbaik buat jungkook.
Taehyung yang mendengar kondisi suaminya segera menutup mulutnya, air matanya terus keluar begitu saja dari kelopak matanya, untuk pita suara dan mata butuh perawatan yang besar, serta kondisi mental jungkook juga sedikit terganggu karna kecelakaan waktu itu membuatnya tidak bisa merespon apa yang orang bicarakan padanya. Untuk tanganya, bisa kembali normal dengan jangka waktu 1tahun, tapi bisa dibantu perlahan dengan pengobatan alternatif seperti memijat/mengompres nya dengan air hangat setiap pagi dan mau tidur.
Tbc✨️
Jangan lupa vote ya bye!❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Husband
Fanficbaca sendiri aja jangan manja! gak suka skip aja nyet! #1 kookv 111124 #1 kooktae 111124 Kookv bxb