....
diparkiran Christy sama ketiga teman nya lagi ngobrol masalah mau nongki-nongki sebelum balik ke rumah.
"jadi gimana Chris, kamu jadi ikut?" tanya Muthe.
"aku pengen ikut tapi aku tadi pagi minta jemput kak Chika, bentar aku coba chat kak Chika dulu ya" ucap Christy, dan dibalas anggukan kepala sama teman-teman nya.
Christy seketika dibuat panik saat tidak menemukan ponsel nya di sakunya.
"kenapa Chris?" tanya Freya yang bingung melihat Christy yang sepertinya panik itu.
"ponsel ku gak ada" ucap Christy dengan panik.
"hah kok bisa? liat di tas coba" ucap Muthe yang jadi ikutan panik itu.
Christy pun mengobrak-abrik isi tas nya tapi tetap tidak ada.
"gak ada" ucap Christy dengan lemas sambil menatap teman-temannya.
"terakhir lo taruh dimana emang?" tanya Olla.
"aku taruh..... di rooftop" ucap Christy yang baru ingat kalau dia menaruh ponselnya di sofa yang dirooftop tadi saat dirinya tertidur karna pusing.
"duh gimana dong gaes" ucap Christy dengan sedih.
"yaudah ayo ke rooftop" ucap Freya.
"gapapa emang?" tanya Christy yang gak enak itu.
"gapapa Chris, udah ayo ambil ponsel kamu dulu"ucap Muthe.
disaat mereka hendak ke rooftop tiba-tiba mereka didatengin empat siswa yang pakai moge, mereka tentunya terkejut karna di samperin siswa terkenal di sekolah ini, kakel mereka pula.
Yap siapa lagi kalo bukan Zean ddk.
Zean pun turun dari motornya berjalan kearah Christy dan melepaskan helm nya.
"ini ponsel kamu" ucap Zean sambil memberikan ponsel Christy yang dia ambil tadi.
"eh? iya kak, makasih kak" ucap Christy dan mengambil balik ponselnya.
"iya sama-sama" ucap Zean.
"kamu udah ada yang jemput?" tanya Zean.
"emm....aku sama teman-teman ku kak" ucap Christy.
Zean yang mendengar ucapan Christy itu pun mengangguk kan kepalanya.
"yaudah kalo gitu duluan ya" ucap Zean dengan senyumannya.
para siswi-siswi yang lewat depan mereka atau yang lagi melihat kearah mereka itu dibuat histeris waktu liat senyuman Zean yang jarang terlihat itu.
setelah itu Zean pun menjalankan motornya pergi dari area parkiran diikuti ketiga temannya di belakang.
"dih gitu aja pada histeris" ucap Olla yang kesal akan reaksi siswi-siswi tadi itu.
"yaa nama nya juga cowok terkeren se SMA Bintang 48 ya gitu pasti banyak fans nya" ucap Freya.
Olla yang mendengar ucapan Freya itu pun mengangguk kan kepalanya."jadi gimana? jadi gak nih kita nongki?" tanya Muthe.
"kalo gue sih terserah kalian pada"ucap Olla.
"aku sih ayo, kalo kamu Chris?" tanya Muthe.
"aku di jemput mami" ucap Christy saat melihat chat dari mami nya itu.
"lo Frey, gimana?" tanya Olla.
"gue ik-"
"Freya" panggil fiony yang tiba-tiba datang.
"eh iya kak?" ucap Freya yang sedikit kaget itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ily sister {ch2}
Teen FictionCerita ini versi lengkap dari cerita ily sister di story's ch2. Chika dom kalau gak suka skip