Chapter 1

213 24 10
                                    

huuummmhhh..

karina tersenyum bangga akan dirinya yang telah berhasil membuat kulit dimsum sesuai dengan keinginannya, sehingga ia tidak perlu lagi belanja kepasar untuk membeli kulit dimsum, sampai akhirnya bisa sedikit berhemat dalam bahan-bahan untuk membuat dimsum yang dijualnya.

"bu!! arin udah berhasil bikin kulit dimsum yang ga robek"

"wahhh, anak ibu emang berbakat jadi tukang dimsum"

"hihi, semoga ibu merasa terbantu ya"

"pasti dong, kamu itu cantik luar dalam rin"

karina tersipu malu saat tiba-tiba mendapatkan pujian tentang visualnya, ia sedikit terkekeh sambil menutup bibirnya yang tertawa kecil dengan salah satu tangannya.

setelah lelah membantu pekerjaan sampingan dari ibunya itu, karina pun mulai beristirahat sambil menyiapkan beberapa buku pelajaran yang sesuai dengan jadwal pelajarannya besok.

"rin, habis siapin buku pelajaran kamu langsung tidur ya.. besok subuh bantu ibu kukus sebagian dimsum yang belum selesai"

"iya bu!"




. . .




karina berdecak kesal sambil berjalan dengan langkah yang cepat karena waktu upacara sudah di mulai. dan akhirnya hembusan nafas panjang terdengar jelas sampai ke telinga jery, lalu menengok siapa teman yang akan menemaninya untuk mendapat hukuman karena terlambat datang pada upacara senin pagi ini.

"dimsum basi di jual terus" ucapnya ketus, melihat kearah karina yang tampak tidak peduli dengan keberadaannya.

"teh arin!" panggil hani, salah satu osis yang menjaga keamanan selama upacara di mulai.

"ah iya, kenapa?" karina.

"itu bapak kepala sekolah lagi cariin teh arin, katanya anak beliau mau beli dimsum" hani.

"oh gitu? jadi aku boleh masuk?" karina.

"iya masuk aja, teh" hani.

"loh terus gue?! dia telat boleh masuk, masa gue gaboleh?" jery.

"kak jery diem aja disitu, nanti juga di panggil ke lapangan buat di hukum depan para siswa" hani.

"aneh woi!! ga adil woi!!" jery.

"suuttt.. makanya jualan dimsum dulu biar bisa masuk tanpa hukuman, wle" karina.

"najis, orang-orang kok suka dimsum basi?!" jery.




- Main Cast -

- Main Cast -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DIMSUM TEH ARIN - [KARINA, JENO & JENNIE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang