ppf. 23

1.2K 145 0
                                    

Hari ini, Kendrick dan Fello sedang menghadiri acara pernikahan sudaranya. Cukup dekat, jadi Kendrick bertemu banyak keluarga nya sampai yang dari luar negeri.

Kendrick dan Fello tentu memakai jas yang sama, sesuai dengan dresscode keluarga yang sudah diberi.

"papi mau mam ini." tunjuk Fello pada beberapa dessert yang menggugah selera.

"nggak boleh, tadi udah makan coklat."

"mau."

"nggak."

"pwiss papi."

"nggak fello."

"permisi kak, semuanya boleh di coba. silahkan." ujar salah satu pelayan wanita yang ada di sampingnya.

Kendrick hanya memberi kode pada pelayan tersebut, dan pelayannya kemudian hanya tersenyum. Memahami konflik antar papi dan anak ini.

"papi pwiss."

"mau papi marah?"

"aih papi." Fello tak memaksa, karena merasa takut dengan raut wajah Kendrick yang mulai datar.

"papi ini masih lama?" tanya Fello secara tiba-tiba.

"masih."

"mau pulang aja papi."

"nggak bisa lah, ini acara keluarga."

"papi kalo ini boleh?" tanya Fello seraya menunjuk puding berisi buah segar yang nampak menggugah selera.

"boleh." jawab Kendrick.

Fello dengan senang langsung membawa satu puding tersebut dan kembali duduk di kursi khusus keluarga yang sudah tersedia.

"papi kesana dulu ya, fello makan aja." ujar Kendrick dan langsung berdiri dari kursi dengan Fello di sampingnya.

"aaa ikut papi."

"abisin aja dulu."

"mau ikut papi!"

"ya udah ayo." ucap Kendrick seraya berjalan dengan Fello di belakang nya.

sampai di hadapan keluarga yang Kendrick tuju, keduanya pun langsung menyapa.

"om jay!" sapa Kendrick.

"Loh Ken?"

"lama banget ga ketemu Ken." sahut wanita paruh baya yang merupakan istri dari Om Jay.

"ini fello? ya ampun terakhir gendong waktu umur satu tahun ya dulu?" ucap Jay seraya mengelus rambut Fello yang bentuk nya agak berantakan.

"haha iya om, dia udah smp sekarang."

"tapi masih keliatan gembul nya ya ken.. gemes banget."

"inget ga dek?" tanya Kendrick.

Fello hanya menggeleng bingung dengan mulut yang sedikit terbuka dan tatapannya terus pada Jay.

"Ini om Jay, adik nya opa kamu. Terakhir ketemu waktu kamu masih kecil."

"terus fello panggil nya apa?" tanya Fello dengan tatapan polos pada Kendrick.

"Hahaha. panggil opa aja dek. udah tua tuh." sahut istri dari Jay.

Kendrick hanya tertawa dan melanjutkan mengobrol di kursi jejeran keluarga.

"Diba sama Haikal ga ikut om?"

"udah kerja mereka, susah minta cuti nya Ken."

"kerja apa emangnya?"

"kalo diba kerja nya freelance, nah haikal ini jadi karyawan di salah satu industri ken."

PAPI PUNYA FELLO! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang