ミンジ

48 7 4
                                    

Penitipan anak panti asuhan,tzuyu dan Mina berada disini sekarang berdiri depan gerbang panti berdiri mematung.

tidak ada dari mereka untuk masuk duluan karna ada rasa canggung,takut dan gelisah mereka yang akan dipertanyakan oleh pemilik panti terhadap mereka yang akan mengambil Minji kembali.

Tzuyu menelan ludah,ekspresi matanya kaget. 'ini bukannya panti yang sering gue kunjungi.' batin Tzuyu dalam hatinya gak berkedip melihat gerbang panti lalu beralih pada Mina.

"Mina eonni Masuk duluan."pinta Tzuyu dengan ala ala prajurit ya membungkuk hormat mempersilahkan Mina untuk duluan masuk dalam gerbang panti.

"Tidak."tolak Mina bersedekap dada ya,Tzuyu mengangkat kepalanya menatap Mina tanda tanya.

"Aku gak mau masuk sendiri,kita harus masuk bersama untuk menjemput Minji."lanjut Mina tanpa menatap lawan bicara ya,tzuyu berdiri ke semula ya menggaruk tengkuknya pelan.

"Gimana ya,gue..."

"Ayo"

"Eeh,eonni tunggu dulu!"

Mina menarik tangan tzuyu masuk kedalam gerbang panti,anak anak berlarian main,ada banyak anak anak begitu mereka masuk dalam gerbang panti.

Tzuyu menunduk bawah membiarkan tangan ya digenggam Mina karna dirinya tengah mempersiapkan mental dan ekspresi untuk seseorang yang akan menyapa namanya bentar lagi dipanti ini,Tzuyu menghitung mundur dalam hatinya dari 3...2...1

"Tzuyu!"

'tepat dalam hitungan gue.' batin Tzuyu mengangkat sedikit kepalanya,nampak dua wanita muda memakai seragam sekolah seperti ya menghampiri mereka.

"Hai dahyun,Chaeyoung."sapa Tzuyu senyum paksa melambaikan tangannya.

"Woilah bro udah lam..."

Dahyun terdiam menyadari Tzuyu bersama Mina dan matanya tertuju pada tangan Tzuyu dan Mina saling menggenggam menyatu alisnya kebingungan jarinya mengetuk getuk dagunya.

"OMG! Lihat siapa yang bersama Tzuyu sekarang."heboh Chaeyoung berdiri samping Mina menelisik Mina dari atas bawah, Tzuyu menutup wajahnya sama tangan ya malu sama tingkah dua temannya.

"Dimana sekarang anak kalian."

Tzuyu menurunkan tangan ya menoleh belakang sudah ada Kyung-soo dan Jihyo.

Chaeyoung dan dahyun melihat dua manusia benda gender itu ada disini makin banyak tanda tanya dalam otak mereka.

"Jihyo eonni?"gumam dahyun

"Kyung-soo Oppa?"gumam Chaeyoung saling menatap mereka berdua akan tanda tanya besar ini dan saling menebak nebak pertanyaan mereka.

"Kenapa kalian ada Disini?"ucap Tzuyu

Jihyo mencentil kening Tzuyu dan sang adek mengaduh sakit.

"Aduh,sakit Jihyo eonni."ucap tzuyu mengelus kening.

"Bikin kesal aja kamu,dimana sekarang anak kamu."ucap Jihyo udah ke mode ganas ya terlihat ini.

Dahyun,chaeyoung membelalakkan mata kaget ditambah syok menatap lekat Tzuyu.

"Appa!"

Tzuyu melihat Minji digendongan jeongyeon berjalan menuju kesini, mereka ikutan melihat ya.

"Appa Amma! Huwaaa...."

Minji menangis histeris bertemu Tzuyu dan Mina.

Minji merentangkan tangannya lebar lebar arah Tzuyu minta digendong,wajah Minji merah sekali karna terus menangis hidung merah mengeluarkan ingus dan pipi tembem ya basah karna air matanya,Minji terus memanggil tzuyu

[5] Baby MinjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang