Di tengah hiruk pikuk perkotaan yang ramai, tepatnya di sebuah studio minimalis di tengah kota, ada sepasang laki-laki dan perempuan yang sedang duduk berhadapan dengan sebuah kamera yang menyorot mereka. Orang-orang masih berlalu lalang menyiapkan peralatan syuting, sekaligus mendandani pasangan itu agar terlihat fresh saat kamera mulai merekam.
"Kalau gugup pegang tangan aku ya." Ucap Zafran dengan santainya. Berbeda dengan perempuan di sampingnya, walaupun terlihat biasa saja namun pasangannya mengetahui ia sedang mencoba melawan rasa nerveous nya.
"Keliatan banget ya?" ucap Kinara yang mengepalkan tangannya dengan tangan lelaki itu.
"Mungkin kalau orang lain pasti ga nyadar kamu nervous. Beda sama aku, kamu diem aja aku tau kamu mau apa."
"Emangnya aku mau apa?"
"Mau aku kan?"
"IH JAYUS BANGETTT." Kinara tertawa sambil menepuk lengan Zafran namun tak terlalu kencang. Lelaki itu tersenyum lebar melihat Kayara, dirinya berhasil memecahkan rasa gugup gadis itu.
"Kamu sayang aku ga?" tanya Zafran spontan
"Sayang. Sayang banget." Jawab Kinara
Zafran hanya tersenyum. "Kamu ga mau tanya aku?" tanya Kinara bingung
"Dengan kamu selalu jawab, aku udah tau kamu pasti sayang sama aku. Makasih ya karena ga pernah bosan aku tanyain gitu. I love u istriku sayang."
Kinara meleleh di buatnya. Tidak hanya hari ini, sejak pertemuan mereka yang tak disangka-sangka itu hingga ke titik ini, Kinara selalu dibuat jatuh cinta oleh Zafran.
Seorang produser yang sedari tadi memperhatikan dua sejoli itu tak mampu menahan rasa baper dan gemas dengan Kinara dan Zafran, namun karena set syuting sudah siap ia pun memberitahukan kepada dua artisnya untuk bersiap-siap karena kameramen akan menghitung mundur untuk menandakan kamera mulai merekam.
Zafran meminta Kinara untuk inhale-exhale agar lebih tenang dan memberitahukan kepada istrinya bahwa semua akan baik-baik saja.
"Oke camera roll, 1 2 3 action!" ucap salah seorang tim dari kameramen.
Saat ini Kinara dan Zafran sedang melakukan proses syuting untuk menceritakan perjalanan cinta mereka. Dengan konsep hanya Kinara dan Zafran yang tampil di kamera dan sang host di balik kamera dengan serentet pertanyaan yang akan mereka jawab.
"Halo sobat TTM! Balik lagi sama gue sang host gaib, Sesha di Ceriwu, Cerita uWu! Hari ini kita kedatangan tamu dari salah satu request an sobat TTM. Katanya mereka ini di SMA kaya kartun Tom n Jerry, pas udah gede malah dinikahin dan lengket banget. Udah kaya drama korea banget gasiiih?" Pembukaan Sesha sangat santai dan humble, sehingga Kinara lebih enjoy menikmati.
"Sebelum kita bahas lebih lanjut, aku mau kalian perkenalkan diri dulu dong ke sobat TTM, pasti belum ada yang tau sama kalian."
"Yaiyalah, kan bukan artis. Hahahah." Tawa Zafran yang di susul oleh Kinara dan Sesha.
"Halo teman-teman TTM, kenalin gue Zafran Aji Mahatma singkatnya Suami Kinara."
"Halo netizen TTM, kalo aku Nadindra Kinara Wiryawan. Singkatnya Istri Zafran."
"Iye tauuu suami istri." Ucap Sesha dengan nada kesal namun bercanda.
"Seperti biasa di Ceriwu ini, pasti, akan, kudu, wajib ada cerita uWu. Dimana pasangan yang sudah menikah akan menceritakan bagaimana indahnya kehidupan pernikahan mereka ditengah gempuran 'marriage is scary'." Lanjut Sesha.
"Pernikahan itu sebenernya ga scary kalo ketemu sama orang yang tepat." Cetus Zafran
"Dulu aku salah satu alumni dari trend tersebut. Bukan mengalami ya, tapi menurutku marriage is scary karena aku di jodohin sama Zafran. Eh belum boleh cerita ya?'" ucap Kinara yang bersemangat untuk bercerita, disusul oleh tawa Sesha dan Zafran.
"Udah ga sabar banget ya neng Kinara buat berbagi cerita uwunya, hahahah. Boleh kok, sebelum kamu cerita, kita udah siapin 12 pertanyaan yang harus kalian jawab berdua. Siap?"
Kinara dan Zafran saling bertatapan, "Siap!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry With My Annoying Ex-Ketos
Teen FictionCerita yang di buat dengan bertemakan podcast, akan membawa kalian menikmati lika-liku perjalanan flashback Kinara dan Zafran dari zaman SMA hingga menikah. ------ "Segampang itu lupain gue? Bukannya kita..." belum selesai Zafran menggoda, mulutnya...