Kayano Mizuki adalah wanita berprofesi sebagai asisten dari seorang mangaka terkenal di jepang yang juga seorang otaku parah, sekarang ia sudah menginjak usia 55 tahun dan menjalani profesinya selama 35 tahun. Suatu hari ia sedang membaca manga Boku No Hero Akademia, Dandadan dan AOT yang ia gunakan untu referensi manga buatnya sendiri yang dia tidak ia terbitkan karena beranggapan manga yang ia buat pasti tidak akan populer.
Sambil menghela nafas dan menyenderkan dirinya di kursi kerjanya ia berfikir bahwa ia selama ini menyiakan-nyiakan coba saja hidupnya seperti permainan yang bisa ia reset dan mulai dari awal.
Tiba-tiba saja gelas kopi di meja bergetar perlahan merembet ke seluruh rumah semua permukaan tanah bergetar, pijakan Mizuki mulai goyah ini adalah gempa bumi yang sangat dahsyat, Mizuki berusaha membuka pintu keluar tapi macet atau terhalang sesuatu, retakan mulai merembet dari bwah tembok menuju langit-langit dan...
BRUK....!!!!
semua bangunan runtuh menimpa para penghuni di dalamnya termasuk Mizuki, kepalanya terbentur dengan keras hingga menciptakan luka menganga dan di situlah berakhir hidup Kayano Mizuki.
Di alam kematian Mizuki sedang mengantre untuk melewati jembatan akhirat sampai sebuah capit besar datang dari atas membawanya pergi dari jembatan, tiba lah dia duduk di sebuah kursi putih di hadapannya ada seorang wanita berambut putih bermanik manik pink rose yang berkilau sambil menyeruput secangkir teh.
"Selamat datang di alam ku Kayano Mizuki" sambut wanita itu
"Kau pasti bingung, oh tau kau berfikir bahwa aku adalah dewa yang akan mengadili dosa-dosa mu, Haha... Itu lucu dan koyol" ucap wanita itu seperti bercanda
"Maaf ketidak sopan nan ku, perkenalkan Aku Sly sang The Author yang baru, salam kenal" ucapnya sambil mengulurkan tangan
"yoroshiku onegaishimasu" jawab Mizuki sambil membalas jabat tangan Sly
"Kau pasti heran apa yang terjadi sekarang, baiklah akan ku jelaskan jadi kau telah dipilih sebagai pion karakter pertama dari perwakilan ku"
"Pion perwakilan? Untuk apa?" Tanya Mizuki
"Hehe... Untuk menghibur para entitas yang disebut The Reader di FANAU BOAR GAME" ucap Sly sambil merentangkan tangannya dengan semangat
"Apa itu?" Tanya Mizuki
"Ah... Sederhananya kau akan bermain sebagai Player di Sebuah FanFic di Alternatif Universe dari sebuah cerita atau kehidupan seseorang atau lain sebagainya mau itu fantasi atau non fantasi"
"Tugas player adalah membuat cerita yang seru agar para The Reader terhibur semakin positif energi yang di berikan kepada cerita makan akan di alihkan ke Player dan The Author dengan begitu pihak player akan bisa mengunakan luck dari energi positif The reader dan The Author bisa membantu Player dalam permainan" jelas Sly"Apa aku bisa melakuan apapun yang ku mau disana?" Tanya Mizuki
"Ya.... Ada beberapa tindakan yang akan di berikan Operator Game yang kau pilih dan harus gunakan dadu untuk menentukan nasib" jawab Sly
"Lalu apa aku bisa memilih dunia dan menyeting kemapuan yang akan aku gunakan"
"Kau bebas menyeting kemapuan skill keberuntungan dengan menggunakan poin karma selama hidup dan 1.000.000 poin karma dari ku, tapi... Dunia fanAu nya tidak bisa kau pilih"
"Kusarankan saat membuat karakter buat dirimu beraura minimal sama dangan MC di dunia itu, kepribadian karakter bebas kau mau seperti apa"
"Jadi bagaimana mau menikmati dunia baru atau kembali menuju dunia yang membosankan?" Tanya SlyBerfikir dengan cepat memilah keputusan yang akan di ambil dan putuskan Mizuki...
"AKU AKAN BERMAIN"
"Arigatou Mizuki-san sebagai apresiasi dari Master Game karena bergabung dalam permainan kau di izinkan menyebutkan permintaan yang kau inginkan sebanyak 5 dari Master Game dan 3 Dari ku akan dikabulkan tampa terkecuali" ucap Sly
KAMU SEDANG MEMBACA
{★[BNHA × Oc]★} [FANAU BOARD GAME] Play As Hero
FanfictionKayano Mizuki jiwanya di pilih salah satu The Author untuk menjadi pion character untuk menghibur para reader FF Board Game sebagai Hisa. Apakah Hisa bisa bertahan atau akan menyerah.