Part 97 - Tolong Kembalikan

165 7 1
                                    


Setelah permintaan Eun-yeop pada hari Rabu kemarin, Eun-bi menunggu dengan penuh semangat atas telepon Eun-yeop. Saat aku tidak bekerja, aku merawat tubuhku yang lelah untuk pertama kalinya setelah sekian lama dan memikirkan bagaimana cara menghibur Ji-heon dan Nyonya Jang Young-mi.

Namun, tidak ada kontak dari Eun-yeop. Tak sabar, Eun-bi menelpon Eun-yeop terlebih dahulu, namun Eun-yeop tidak menjawab. Pada akhirnya, Eun-bi pergi ke perusahaan Eun-yeop keesokan harinya.

"Oppa."

"Kenapa kamu datang kesini lagi?"

Hari ini, penampilan Eun-yeop menjadi semakin buruk. Itu adalah reaksi marah terlihat pada wajah kasar dan suara tajam.

"Kenapa kamu tidak menghubungiku? Apa yang terjadi? Apakah kamu gagal?"

Eun-bi bertanya, tapi Eun-yeop hanya mengerutkan kening dan tidak menjawab. Itu adalah kegagalan kakakku.

Eun-bi terkejut. Kamu sudah memperlakukanku seperti orang bodoh. Kakakku berteriak sangat keras seolah dia bisa melakukan semuanya sendiri. Aku menunggu dalam diam, tapi inilah hasilnya.

Eun-bi meninggalkan firma hukum karena kecewa dengan kakaknya dan langsung mencari temannya. Seorang teman yang mengunjungi restoran Guk-sun bersamaku belum lama ini. Meskipun dia bukan seorang BJ (N: Oh iya BJ tuh kaya streamer atau kaya youtuber gitu ya di korea selatan) yang populer, dia adalah seorang teman yang menjalankan saluran penyiaran internet di beberapa platform terkenal."

Pada hari aku mengunjungi restoran Guk-sun, ada lelucon yang aku lakukan dengan teman itu. Eun-bi menemukan sampah di tasnya dan diam-diam memasukkannya ke dalam sup yang disajikan oleh Guk-sun.

Kemudian, mereka mulai memainkan sandiwara yang membuat mereka tercengang seolah-olah mereka telah menemukan apa yang telah dimasukkan oleh Guk-sun ke masakannya. Seluruh permainan direkam di kamera temanku, BJ. Sudah waktunya untuk menggunakan rekaman video yang tidak dapat digunakan karena tekanan dari Eun-yeop yang mencegahnya melakukan apa pun.

Eun-bi yang pergi mengunjungi temannya, memohon kepada temannya untuk menyertakan cerita kunjungannya ke Guk-sun Baekban di akhir video review restoran tersebut. Aku tidak lupa membuat mosaik wajahku.

Aku sangat senang melihat video temanku yang telah diedit dengan baik. Di satu sisi, itu sangat mengecewakan. Jika saja aku bergerak lebih cepat, Jeong Ji-heon tidak akan lebih cepat jatuh cinta pada Lee Jeong-oh. Aku seharusnya memberi tahu Ny. Jang Young-mi sejak awal.

Soal apakah Lee Ye-na adalah anak kandung Jeong Ji-heon atau bukan yang paling penting dari Ny. Jang adalah status dan martabat keluarga Jeong Ji-heon. Jang Young-mi tidak akan pernah bisa memandang baik orang bernama Lee Jeong-oh yang mempermalukannya sebagai keluarganya.

[Apakah kita akan baik-baik saja? Sudah pasti kita tidak akan dituntut karena berbohong? Karena juga sudah menghindari CCTV.]

Saat mengedit video, teman BJ yang merasa cemas bertanya. Eun-bi menghibur temannya.

"Semua akan baik-baik saja, tidak ada pelanggan lain saat itu, dan aku juga sudah memblokir karena CCTV dengan baik. Tidak akan ada yang tahu."

[Kenapa ya aku tetap begitu cemas?]

"Aku bilang tidak akan terjadi apa-apa. Percayalah padaku. Jika dia bangkrut, aku akan memberimu hadiah."

Eun-bi yang membujuk temannya yang terus merengek untuk mengunggah video, menyaksikan situasi tersebut dengan penuh semangat.

Namun, bencana tak terduga terjadi. Jeong-oh mengunggah video tersebut sekitar tengah malam. Temannya yang seorang BJ mengecek video yang diposting Jeong-oh menghubungi Eun-bi untuk bertanya.

[Hei, apa ini! Apakah ada CCTV lain? Kamu bilang itu hanya satu kamera. Kamu bilang kamu sudah memblokirnya dengan benar!]

"Oh tidak....... apakah kita sudah memeriksa semuanya?"

A Child Who Looks Like Me / Anak yang Mirip DenganKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang