07

319 39 2
                                    


Keesokan hari nya

Kembali seperti biasa nya lisa harus di sibuk kan dengan tugas nya di kantor.hari ini dia ada beberapa meeting dengan para client.sebenar nya lisa tidak sesibuk itu hanya saja dia berusaha menyibukkan diri nya,dia tak tau harus berbuat apa lagi selain menyibukkan diri nya dengan laptop dan kertas-kertas nya.

tekat lisa untuk melupakan masalalu nya ternyata memang sudah benar.bahkan dia memblokir kontak nayeon dan juga tzuyu.
untuk sekarang dia hanya ingin fokus dengan perusahaan nya tanpa memikir kan cinta.

tokk tokk

"masuk"lisa sedikit berteriak menyuruh orang yang baru saja mengetuk pintu nya masuk.

"ada apa rosie?"rosie yang baru saja masuk langsung berjalan mendekati lisa

"lisa-ya,jennie datang ingin menemui mu"

Degh

lisa masih terdiam,untuk apa gadis gila itu ingin menemuinya apa lagi di kantor.

"katakan aku sedang sibuk,tidak bisa di ganggu" jawab lisa dingin

"huh!sibuk?bukan kah kamu hari ini tidak ada kerjaan hanya meeting saja nanti?"ayo lah rosie sekretaris nya jadi dia tau semua jadwal lisa

"sudah lah aku tidak mau bertemu lagi dengan wanita gila itu"ucap lisa dengan enteng nya

"YAKKK!!kau mengatai eonnie ku gila"upss seperti nya lisa telah mengundang kemarahan tupai satu ini.

"bukan seperti itu rosie hanya sikap kakak mu itu membuat ku sedikit risih"jelas lisa

"tapi tidak perlu mengatainya gila"rosie menatap tajam kepada lisa

"lagian bukannya kemarin malam kau tidur dengan nya,berarti kau tidur dengan orang gila"lanjut rosie

Degh

bagaimana tupai satu ini tau,perasaan kemarin dia pulang sebelum anak ini bangun.pasti jennie yang memberi tahu pada nya.

"aku mabuk kemarin dan aku-..."

ceklekk

ucapan lisa terhenti saat mendengar suara pintu terbuka.pelaku nya langsung masuk begitu saja sambil bersedekap dada dan jangan lupa kaca mata hitam yang bertengger di atas hidungnya.

"eohh eonnie!"

"kau lama sekali aku sudah lumutan menunggu di luar"ya itu jennie dia sudah merasa bosan menunggu di luar.tadi awal nya ia ingin langsung masuk saja tapi rosie mencegah nya.

"honey aku sangat merindukan mu"

"HAH!!honey!!apakah eonnie berkencan dengan lisa?"rosie melihat jennie berjalan menghampiri lisa,dan apa tadi eonnie nya itu memanggil sahabat nya dengan sebutan 'honey'?.

Lisa hanya bisa menghembuskan nafas nya panjang sambil memijat pelipis nya.

"musibah apa lagi ini tuhan"batin lisa frustrasi

"YAKKK!!jelas kan kepadaku dulu apa kalian berkencan"rosie kembali bersuara karena merasa di abaikan,sedangkan jennie sudah bersandar dengan santai nya di ujung meja kerja lisa.sedangkan pemilik ruangan sudah gugus setengah mati melihat tatapan jennie yang sulit di artikan.

apalagi lihat baju yang jennie kenakan,terlihat sangat sexy,di sisi lain entah kenapa lisa selalu saja gugup saat bedekatan dengan jennie.

"anak kecil di larang kepo,sudah sana keluar jangan mengganggu waktu ku dan lisa"

"aku bukan anak kecil lagi eonnie,haiss menyebal kan"rosie menghentakan kaki nya kesal.

"kalian berhutang cerita kepada ku"rosie menatap tajam lisa dan jennie bergantian sebelum akhir nya dia memilih pergi dari sana

TRUE LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang