Bab 18 Are You Asian??

5 1 0
                                    

*-ˋˏ✄┈┈┈┈*

"Humayra!"

Wanita itu berbalik melihat lelaki yang ia temui tadi berlari kecil ke arahnya dan menyamai langkahnya. "Why, Abdi?".

"Nope. I just call you." jawab lelaki yang lebih tinggi darinya itu sambil cengengesan.

Humayra menggelengkan kepalanya, aneh sekali cowok ini.

"Humayra, are you Asian?".

Yang ditanya pun balas dengan anggukan, "Yes, i'm Indonesian."

Abdi membulatkan matanya kaget. "Serius?! Astaga tau gitu gue pake bahasa Indonesia aja."

"Kalo aku sih tau kalo kamu orang indo, soalnya namamu itu Indonesia banget." balas Humayra sedikit tertawa mendengar gerutuan lelaki itu.

Aduh.. Abdi jadi sedikit malu, "Oiya, udah berapa lama disini?".

"Lumayan lama sih. Kayaknya lebih lima tahun.  Kalo kamu?".

"Tepat lima tahun. Soalnya pas lulus SMA gue langsung ke sini."

"Oh gitu..."

Keduanya kembali terdiam, tak lama mereka berdua sampai di stasiun MRT.  Tanpa mereka sadari ternyata mereka berjalan ke stasiun MRT yang sama. Humayra yang merasa diikuti lelaki yang baru di kenalnya beberapa waktu lalu lantas bertanya.

"Kamu tinggal di mana?".

Abdi mendongak setelah membalas pesan singkat dari teman-temanya yang ada berada jauh di benua Asia itu pun menjawab, "Apartemen Growtopia, kalo lo?".

"Sama, aku juga tinggal di situ lebih tepatnya di gedung B. Kamu tinggal di gedung mana?".

"Pantesan aja gue nggak pernah liat lo soalnya gue di gedung A."

Tak lama sebuah suara yang menyebutkan pemberhentian kereta mulai mengintrupsi keduanya. Kereta selanjutnya merupakan kereta yang akan mereka naiki untuk sampe ke daerah apartemen mereka. Jaraknya pun cukup jauh bila ditempuh dengan mobil karena toko asia di kota ini hanya satu.

Saat kereta berwarna putih itu berhenti di depan mereka, tanpa basa-basi mereka menaiki kereta itu bersamaan dengan orang-orang yang juga ingin ke daerah yang sama.

Keduanya juga duduk berdampingan di dalam kereta, kedua orang itu saling bercengkrama. Layaknya teman lama, mereka tampak sangat akrab padahal mengingat beberapa waktu lalu mereka adalah dua insan yang tak saling mengenal.

Dari percakapan itu, Abdi semakin dibuat tertarik dengan wanita yang kini ia ketahui namanya setelah seminggu mencari tahu.

Humayra.

Namanya cantik, sama halnya dengan parasnya.

*-ˋˏ✄┈┈┈┈*

DUA ATMA MENYATU DALAM ASMARALOKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang