Sorry for typo (s)
Werewolf kingdom,
Hal yang paling tidak bisa ditebak adalah takdir, itu bukan perkara pasti sehingga memiliki banyak persimpangan. Semua hal sudah terhubung tergantung bagaimana cara menemukan jalan tersebut, bisa secara lurus maupun penuh lika-liku. Kesadarannya terhadap takdir sudah ada sejak dia memutuskan untuk memulai hidup bersama Minhyung.
Sebesar apapun dia mengeluh, dikhianati, disakiti pada akhirnya keputusan terakhir hanya berupa kembali pada Alphanya. Dia tidak bisa melawan takdir menjadi Omega dan dia juga tidak bisa membuat dirinya membenci Minhyung seperti yang dibicarakan Jaehyun. Semuanya rumit tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat.
Rasa cinta terhadap Minhyung sangatlah besar melebihi kebahagiaannya sendiri. Lalu disinilah Donghyuck sekarang menunduk dengan tangan sedikit bergetar, tubuhnya semakin melemas mendengar sorakan dari beberapa tetua.
-------------
LilBuna
Present-ESPERER-
•°•°•°•
Lee Donghyuck
Lee Minhyung
Jung Sungchan
Lee Jeno
Jung Jaehyun°•°•°•°
Genre : Romantic, AU, Werewolf
Length : Multi- Chapter
Warning : M-----------------
“Hari ini aku akan mengumumkan kepada seluruh rakyat kerajaan Werewolf bahwa Donghyuck adalah Mateku, Luna kerajaan Werewolf. Ini adalah keputusan mutlak sebagai dan-“ Dia membawa Hanbyol maju kedepan, Alpha kecil itu terlihat sangat gagah dengan balutan baju kerajaan berwarna emas dengan mahkota kecil bersimbol api di kepala. Itu adalah simbol putra mahkota, lambang itu hanya boleh dipakai oleh pewaris kerajaan. “Dia putraku Lee Hanbyol, Alpha yang mewarisi darahku, sang putra mahkota. Perlakukan dia sama seperti kalian memperlakukan Raja dan ini Lee Aera putri kerajaan werewolf.”
Para tetua makin bersorak. Banyak yang menolak permintaan dari Minhyung meskipun mereka mengakui bahwa Alpha itu sudah memerintah dengan baik namun dari segi umur keputusan miliknya sangat tergesa-gesa terlalu diambil paksa. Ini tidak baik untuk keseimbangan alam, bagaimana dengan nasib permaisuri Yerin. Dalam segi apapun, Omega itu sudah dikenal sebagai Ratu utama kerajaan tidak mudah menggeser jajaran pemerintahan seperti ini.
“Yang mulia, kami harap anda mengerti jika keputusan ini sangat salah. Pemberian tahta tidak bisa di lakukan seperti ini harus ada rapat antara para tetua, bangsawan dan keputusan dari kerajaan seberang. Ini tidak baik untuk kerajaan kita, membuat mereka menjadi para pemimpin akan memberikan cemooh untuk kerajaan. Ibu Suri kami mohon kebijaksanaan darimu.”
Semua terdiam, Hwarang berdiri dari singgahsana, dia mendekati putranya yang sama sekali tidak terlihat takut tentang apapun. Sebagai Ibu dia tentu saja bangga melihat putranya tumbuh sebagai sosok pemimpin kuat dan sangat bertanggung jawab terhadap keluarganya, namun tetap saja dia adalah Ibu Suri penasehat tertinggi di kerajaan. Para tetua sangat menghormatinya karena kebijaksanaannya.
“Raja, apa kamu yakin dengan keputusan sebesar ini? Segala hal buruk sudah menunggu di depan mata jika kau melangkah satu langkah kedepan. Ini bukan soal perkara mudah semua hal berkesinambungan seperti takdirmu sebagai Raja, sejauh apapun kau melarikan diri ini akan terus mengikuti.”
Donghyuck merasa sangat bersalah sekarang. Minhyung selalu berada di pilihan sulit gara-gara dirinya. Alpha itu selalu melindunginya apapun yang terjadi dan untuk sekarang daripada ia bersembunyi di balik jubah Minhyung lebih baik maju selangkah kedepan mensejajarkan diri dengan Alphanya. Minhyung dan semuanya terkejut melihat perilaku Donghyuck, dalam susunan tahta kerajaan tidak ada yang boleh memposisikan diri sejajar dengan Raja.
“Aku akan selalu berada di samping Raja apapun yang terjadi. Sebagai Ratu kerajaan Werewolf akan ku pastikan tidak ada yang bisa menyakiti keluargaku dan bangsa Werewolf. Ini sumpahku untuk Moon Goddess. Dia sudah memberikan kehidupan kedua, banyak hal sudah terjadi seperti kata ibu suri sejauh apapun aku pergi takdir ini selalu berjarak satu centi. Sulit hilang meskipun aku berusaha dengan keras. Maafkan kelancanganku ini tapi-“ dia menutup mata mengambil nafas dalam sebelum melanjutkan. “- Aku akan membuktikan diriku sebagai Luna.” Dan saat itu juga warna mata Donghyuck berubah menjadi biru muda sangat cantik, tepat saat itu juga kupu-kupu biru entah dari mana memenuhi ruangan dan beberapa kelopak bunga sakura bertebaran di aula utama. Angin kencang membuat cendela besar aula terbuka lebar. Minhyung dan Donghyuck berlutut begitupun Aera dan Hanbyol.
Mereka seperti terbawa ke sesuatu yang lain. Lambat laun sinar bulan purnama memenuhi ruangan bersamaan dengan akar menjalar memakaikan mahkota pertama di kepala Donghyuck. Ratu dan Putri kerajaan reflek berdiri mengikuti arah sinar bulan, kembali mereka berlutut, tanda bulan berwarna biru mulai terukir jelas di wajah Aera.
Itulah takdir Aera menjadi Putri Bulan dalam hitungan detik. Donghyuck sudah menyiapkan ini suatu saat dia akan tahu ada saatnya Bulan Biru mulai merasuki putrinya.
Yunho terkejut setengah mati, salah satu anak Minhyung memiliki garis keturunan bulan biru. Sang Dewi Keabadian. Ini sangat tidak masuk akal, bagaimana bisa blue moon berinkarnasi menjadi makhluk rendahan.Tidak, Aera adalah keturunan Raja darah Minhyung mengalir deras ke dalam nadi Omega perempuan itu. Maka, ini bukan hal yang aneh lagi namun pada saat sinar itu mulai menghilang semua tersadar bahwa kekuatan terbesar dari alam semesta berada di kerajaan Werewolf. Semua akan berubah mulai besok pagi entah apapun itu namun Minhyung maupun Donghyuck sudah siap melawan segalanya demi keluarga kecil mereka.
Ibu suri mendekat ke arah Donghyuck matanya menatap tepat di iris biru muda itu. “Kau sang Luna.” Dia setengah berbisik, tangannya menyentuh pipi Omega campuran itu. “Takdirmu masih panjang, aku tahu kau bisa merasakan apa yang ada di sekitarmu. Kau sudah tahu konsekuensinya bukan?”
Setelah mendapatkan anggukan, Ibu suri berteriak dengan lantang.“Hidup Ratu! Manse Manse Manse.”
Dan semua tetua dan perdana menteri di dalam ruangan menunduk memberikan hormat. “Hidup Ratu!”
Mata Donghyuck dan Minhyung bertemu keduanya sama-sama tersenyum, untuk sekarang semua hal masih bisa dikendalikan dengan baik. Sebelum,
Salah satu panglima kerajaan-Jeno datang langsung berlutut. “Bangsa Demon mengibarkan bendera perang untuk blue moon.”
Semua hal buruk mulai terjadi, peperangan besar antara perebutan Blue Moon.
TBC
Terima kasih sudah membaca, mari menyelam ke dalam fantasi yang lebih dalam lagi.
Lilbuna
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate 2 : Esperer
Fanfiction🌻 [Markhyuck] [Fantasi ] [ABO] [Book2] • Tittle : Esperer • Genre : Fantasi, Romance, bxb • Bahasa : Baku tidak EYD • Rate : Mature (+) ©LilBuna