-Jillian POV-Pada saat aku masuk ke dalam kelasku, Chloe sudah duduk manis di tempat yang biasa kami duduki.
"Morning Jill" sapa Chloe sambil tersenyum manis.
"Morning too, Chloe" kataku yang sudah duduk di sebelah Chloe.
"Dimana Ariana?" Tanyaku.
"Dia tidak masuk, katanya ada urusan keluarga" jawab Chloe sambil menaikkan bahunya.
Aku yang mendengarnya hanya mengangguk.
"Aku mau ke lokerku dulu ya, mau mengambil beberapa buku ku" kata Chloe sambil beranjak dari tempat duduknya. Aku pun mengangguk.
Tiba-tiba 2 orang perempuan datang yang kuingat nama mereka adalah Bella dan Barbara. Perempuan yang berambut orange pun mendekati meja ku dan langsung menarik tanganku.
"Berani-beraninya ya kau mendekati Cam! Sampai kau berani-berani mendekati Cam lagi--"
aku yang mendengarnya pun hanya memutar mata dan menjawab, "Atau apa? Kau ini siapanya? Ibunya? Kakaknya?"
Dia melepaskan genggamannya dari tangan ku.
"Atau lihat saja nanti!" Katanya sambil menunjuk wajahku dengan telunjuknya.
"Sayangnya, aku tidak takut" kataku sambil tersenyum sinis.
*Kriingggg*
bel pun berbunyi, 2 orang perempuan itu pun segera meninggalkan mejaku menuju tempat duduk mereka dan Chloe pun juga baru kembali ke kelas, sekitar 3 menit setelah Chloe datang, Mrs. Jeannette pun datang.
-Author POV-
*kringggg*
Bel istirahat pun berbunyi. Seperti biasa, Jillian berdiam diri di kelas. Kelas pun sudah sepi dan di kelas ini hanya ada Jillian dan Mrs. Jeannette.
Pada saat Jillian ingin keluar kelas, tiba-tiba Mrs. Jeannette memanggil Jillian. Jillian yang merasa terpanggil pun memutar tubuhnya menghadap Mrs.Jeannette.
"Ini, di isi ya. Eskulnya akan dimulai besok." Kata Mrs.Jeannette sambil memberikan kertas yang berisikan daftar eskul. Jillian pun tersenyum dan mengangguk.
-Jillian POV-
Aku segera meninggalkan kelas dan menyusul Chloe yang sudah berada di kantin. Dia sepertinya sedang dengan seorang perempuan yang belum aku kenal. Sebelum aku sampai di mejanya, perempuan yang sedang bersamanya tadi sudah pergi duluan.
"Hei" sapaku sambil duduk di tempat perempuan tadi.
"Oh, Hai. Tumben sekali kau ke kantin" kata Chloe sambil memakan makanannya.
"Ya begitulah, by the way itu siapa tadi?" Chloe yang mendengarnya mengerutkan dahinya.
Sepertinya sudah mengerti, Chloe membentuk mulutnya menjadi 'o'.
"Dia temanku juga. Namanya Fira Evans, dia juga teman dekatku dan Ariana" aku yang mendengarnya hanya mengangguk.
"Itu kertas apa yang kamu pegang?" Kata Chloe sambil melihat ke arah kertas yang ku bawa.
"Ini daftar eskul. Menurutmu eskul apa yang harus ku ikuti?" Tanyaku sambil memberikan kertas tersebut.
"Di sini tidak ada sepak bola untuk wanita ya?" Tanyaku yang di jawab gelengan dari Chloe.
"Tapi kamu tanyakan saja pada kaptennya, Siapa tau kamu bisa masuk ke sepak bola laki-laki" aku pun mengangguk dan kembali bertanya.
"Siapa kaptennya?" Chloe kelihatan berpikir dan segera menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
The One | C.D
FanfictionJillian Mendes adalah adik dari seorang viners terkenal, Shawn Mendes. Jillian berbeda dengan perempuan pada umumnya, itulah yang membuat banyak orang menyukainya. Pada suatu hari, Jillian jatuh cinta kepada sahabat kakaknya sendiri. Cameron Dallas...