Di kampus
8 pemuda viral bertemu dan mereka sengaja berkumpul karena temu kangen. Becky dan Freen baru datang dan melihat mereka datang sambil pegangan tangan.
"Wooooyy... so sweeet!"
"Nempel terus kayak perangko"
"Pasti ngebucin nih""Diem lo pada, bawel banget. Kalau iri jadian dong, pilih pasangan masing-masing. Masa iya belum jadian juga..." timpal Becky melirik Irin dan Noey.
Irin dan Noey buang muka takut kena sasaran ledekan. Freen tersenyum saja dan langsung duduk bareng anak-anak di kursi kosong.
"Kemana Lika sama Jaja?"
"Lo gak tahu, mereka mau pindah katanya. Orangtua mereka mencemaskan mereka takut terjadi terror lagi makanya di pindahin ke luar negri!" Jawab Heng.
"Gue juga mau pindah, apa daya paling keluar rumah juga sekalian di usir, jadi amukan ibu gue!" Keluh Noey
"Ih mau pindah kemana?" Seru Irin
"Ke Hatimuuuuu...." goda Noey
"Hahahahaha....." ledakan tawa
Dan Irin t3rsipu malu, semakin di goda
"Ciiieeeeee... salting!" Ucap Billy godanya.
"Dieum lo bandit!" Irin gerutunya
Noey cuman senyum-senyum saja dah berani godain musuh bebuyutannya. Semenjak kejadian teror itu mereka menjadi lebih dekat. Meskipun masih pada gengsi tetapi setidaknya mereka tidak saling caci maki lagi dan dunia terasa lebih damai.
"BTW, gue mau ngomong nih... saat ini udah ada beberapa perusahaan nawarin gue jadi model iklan. Menurut kalian terima gak?"
"Wiishhh... Hebat. Terima... Terima!" Ucap Heng serunya.
"Iya terima aja Bil, emang iklan apaan?" Tanya Freen.
"Ada perusahaan makanan, terus pakaian dan juga sepatu!" Jawab Billy mendikte.
"Mantaaaappp... gak nyangka wajah pas-pasan lo jadi icaran pasar" ucap Noey ledeknya
"Brengsek Lo!" Billy ucapnya.
"Hahah... siapa bilang! Billy ganteng Ko!" Ucap Irin pujinya
Noey langsung cemberut. Billy menangkap ekspresi Noey yang berubah dia ingin menggodanya.
"Masa? Coba gantengan mana aku sama Noey?" Tanya Billy usil
"Gantengan gue lah!" Timpal Noey.
Jawab Irin "Ih 3nggak, gantengan Billy... Billy punya mata tajam laki banget, hidung mancung, bibirnya juga sexi kayak kissable gitu. Terus bentuk wajahnya juga imut" menata satu-satu bentukan wajah Billy
Braaakkk
Noey menggebrak meja"Ooiiiii..." semua kaget
Noey ucapnya memgalihkan kecemburuannya "Sorry, gue kebawa suasana... soalnya gue baru sadar kalau Billy se ganteng itu dimata cewek yang mungkin mulai suka sama Billy" dengan mata tajamnya.
"Enggak juga, memuji bukan berarti suka.. lagian meskipun Billy ganteng, dia bukan tipe gue..." ucap Irin dan Noey kembali punya harapan.
"Terus tipe lu siapa?" Tanya Noey antusias dan harap.
Irin ucapnya "Kayak Freen! Freen Sarocha tipe gue banget"
"Busseeett... Irin Anj*ng" ucap Becky keceplosan karena kaget dengan ucapan Irin.
"Yang kasar gitu...!" Freen protesnya.
"Maaf sayang keceplosan, lo si Irin sialan Lo mau rebut Freen gue?" Becky gerutunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLOWUP (FreenBecky) END K.8
Novela JuvenilEdisi : Freen (cowok), Becky (Cewek) Remaja yang hobi ngemil dan makan dari kecil, jelas tumbuh menjadi anak yang punya badan gendut, gemoy dan juga tubuhnya berlebihan. Namanya Freen Sarocha anak Bos Perhootelan Kaya Raya dan di Manja oleh Ayahnya...