Berdasarkan ingatan di kehidupan pertamanya, dalam film drakor boy over flower, kepulangan yoon ji Hoo menjadi cikal-bakal mulainya berbagai konflik, ini konflik pertama nya yg sangat berkesan bagi seluruh penonton drakor terkenal boy over flower. Masalah karena berlalu nya waktu dulu ditambah sekarang.. Seulha lupa dengan penyebab konflik female lean dengan male lead dan second male lead nya itu apa??!
"Kau tidak gabung dengan mereka? " Tanya jun pyo masih asyik dengan game mobil balapnya. Menyadarkan seulha yg duduk diatas sofa panjang samping jun pyo, membaca buku besar A4 yg lumayan tebal seperti buku latihan ujian--pencayaan dari lampu ruangan Indoor ruangan F4 yg sekarang lagi ngadain pesta, cukup dan aman untuk mata membaca buku--.
seulha menjeda kesibukannya, mengalihkan pandangan melihat sekeliling, melihat mereka yg jun pyo maksud.
Woobin yg beriman Dartboard bersama dua gadis bergaun pendek yg entah siapa dan darimana, sama seperti empat gadis lain-dua bersama Yi jung yg sedang bermain billiard bersama dan dua lagi bersama yoon ji Hoo yg bermain kartu tarot, salah satu benda yg tak masuk akal bagi seul-ha. Bagaimana nasib orang bisa diketahui hanya dari kartu? Jika nasib seseorang sudah diketahui hanya dari benda mati itu.. Bukan kah arti dunia ini sebegitu tidak istimewa nya.
Matanya butuh beberapa waktu untuk beralih begitu melihat yoon ji Hoo--bukan karena naksir atau apapun yg berhubungan dengan hal romansa---, Patah hati dapat mengacaukan seseorang ini lah bukti sekarang, yoon ji Hoo yg bertindak seperti kedua sayap jandi di drakor BOF--yg bagi seulha hanya dua orang playboy-, bagi ketiga sahabat masa kecil ji Hoo ini mungkin perkembangan yg baik tapi bagi seul... Ini masalah baru, yg dimana kemungkinan yg sangat pasti dirinya sendiri akan terlibat juga mau tak mau karena jabatan barunya di F4.
Seulha sempat berdebat dengan jun pyo yg seenaknya, dia bahkan hampir melayang kan sapu lidi ketubuh ketiga anggota F4 itu tak lama setelah pengumuman di buat di saksikan jandi dan beberapa pelayan jun pyo, jun pyo itu keras kepala bila sudah memutuskan sesuatu--ciri khas tokoh yg menjadi biang masalah dalam cerita--, di tambah kedua playboy F4 yg setuju dengan ide jun pyo. Choi seulha orang yg sangat langka, kecerdasan dan multitalenta yg selalu membuat kagum dan tercengang selalu tak terduga... Bukankah tidak boleh di sia-sia kan, mungkin anak ini akan menjadi seseorang orang hebat yg luar biasa?