Part 98 - Mabuk Cinta

210 9 2
                                    




Jae-kwang memiliki kebiasaan baru. Aku terbiasa melihat foto cucuku dan mengaguminya setiap kali aku punya waktu selama bekerja.

Aku tidak menyangka keduanya, menantu dan cucuku semanis ini, tapi aku bertanya-tanya apakah itu karena mereka adalah cucu dan menantuku atau karena mereka perempuan.

Atau, apakah itu karena kalian sudah cantik secara alami?

Atau karena aku merindukan mereka?

"Jangan membuat mereka menunggu terlalu lama, lanjutkan segera ke jenjang berikutnya."

Seminggu telah berlalu sejak kita berpisah di laboratorium Tes DNA, dan aku merasa kecewa pada Ji-heon.

Jae-kwang menyesali masa lalunya. Pada hari aku mengikuti tes DNA. Seharusnya aku bicara terang-terangan saat itu. Seharusnya aku dengan jelas menyuruhnya membawa Yena dan Ibunya mengunjungi kami dalam waktu seminggu.

"Setidaknya kita seharusnya bertukar nomor telepon."

Sebenarnya aku memang mendapatkan nomor ponsel Yena melalui jalur rahasia. Namun karena kami tidak bertukar nomor secara resmi, aku tidak dapat menghubungi mereka secara langsung.

Jelas sekali jika aku menelepon secara sembarangan, anakku akan membentakku lagi. Mengetahui nomornya tetapi tidak bisa menghubunginya juga sama saja sulitnya.

Awalnya aku menunggu telepon dari satu orang ke orang lain, namun seiring berjalannya waktu, aku mulai merasa marah. Jantungku terasa sesak dan perutku terasa mual.

Jeong Ji-heon, orang ini. Bahkan setelah menjadi seorang ayah, dia adalah anak yang tidak berbakti yang bahkan tidak berpikir untuk memahami perasaan ayahnya.

"Dia memang memiliki reputasi yang tinggi di perusahaannya, yaitu betapa keras kepalanya dia."

Aku merasa kesal dengan sifatnya itu,tapi aku juga tidak bisa menelepon Ji-heon dan menumpahkan amarahku begitu saja, tapi tetap saja Jae-kwang diam-diam mengeluh kepada asistennya.

"Apa yang sedang dia lakukan sebenarnya? Lihatlah betapa sibuknya dia, sehingga aku belum mendengar kabar dari mereka sama sekali."

Kata Jae-kwang, yang sudah tidak tahan lagi memberikan instruksi kepada sekretarisnya.

Setelah beberapa saat, sekretaris kembali dengan informasi yang dia temukan.

"Ketua, Direktur Jeong Ji-heon sedang bekerja keras, tapi.........."

"Tapi?"

"Sepertinya ada sedikit masalah antara Direktur Jeong Ji-heon dan Asisten Manager Lee Jeong-oh..."


***

Dimulai dengan pernyataan BJ itu yang menyebut Jeong-oh sebagai simpanan atasannya, banyak kata-kata lain yang dipertukarkan di Internet dalam semalam.

Tentu saja sebagian besar pengguna tidak percaya dengan pengakuan BJ. Namun, beberapa menulis novel sesuai selera mereka dan menyerang Jeong-oh berdasarkan keyakinan mereka sendiri. Itu adalah karangan yang hanya menciptakan gangguan.

Guk-sun menyuruh mereka bersabar karena restoran sudah ditutup juga. Mereka mengatakan bahwa jika kami tetap bersabar, orang yang mencoba menimbulkan masalah akan bosan dengan usahanya dan pergi. Jadi aku tidak melihatnya lagi.

Keesokan paginya, Max Planning Tim Produksi 2.

"Bergembiralah, Asisten Manager Lee."

Eun-ju memberi kata-kata penyemangat untuk Jeong-oh. Meski dia bersorak, dia tetap memasang ekspresi muram seperti biasanya.

A Child Who Looks Like Me / Anak yang Mirip DenganKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang