⚔️
⚔️Di sebuah belahan dunia bagian Timur yakni di negara Indonesia tepatnya di Jakarta Pusat, orang-orang berlalu lalang melakukan aktivitas mereka masing-masing, ada yang bekerja kantoran, ada yang menjadi pegawai cafe dan lain-lain. Cuaca yang tak terlalu terik menambah kenyamanan para penduduk Jakarta Pusat, hewan-hewan yang ada disana pun seperti menikmati keindahan dan kenyamanan yang tuhan berikan, burung-burung berkicau seolah-olah bersenandung, kucing dan anjing yang biasanya selalu bertengkar pun tiba-tiba menjadi rukun dan berdampingan.
Tetapi dibalik keindahan dan kenyamanan tersebut, jauh di dalam kota itu terkumpul sebuah organisasi gelap yang bergerak di dunia underground. Organisasi yang kejam dan tak berkemanusiaan yang akan melibas habis orang-orang yang berani berurusan dengan mereka, organisasi tersebut bernama EXPANSION, sebuah organisasi yang didalamnya terdapat banyak orang-orang berbahaya yang sudah dilatih secara khusus dan keras menjadi manusia pembunuh berdarah dingin.
Tak hanya Expansion, masih banyak organisasi yang serupa dengannya, semua organisasi tersebut memenuhi gelap dan kelamnya dunia underground untuk menjunjung tinggi nama baik dan harga diri organisasi, tak sekali dua kali organisasi yang ada disana bertempur dan tak hanya satu atau dua korban saja yang sudah berjatuhan bahkan sudah menginjak jumlah yang besar sebanyak ribuan orang mati mengenaskan di tangan mereka.
⚔️
Jakarta Pusat yang menjadi ibu kota negara Indonesia, terdapat sebuah rumah megah dan mewah yang dimana rumah tersebut dihuni oleh 4 orang manusia, Verando sebagai kepala keluarga disana, Shani sebagai kakak tertua, Farrel dan Christian yang merupakan anak kembar dari Verando.
-----
*Ilustrasi rumah.
-----
Anak kembar yang hanya berkisar jarak 5 menit itu sedang berlari-lari di tengah luasnya rumah dengan diawasi oleh kakak tertua mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
First and Last Mission
Action⚔️ Story Collaboration of Melodichell_10 X Dhooo1 ⚔️ Kisah saudara kembar yang merupakan anak dari seorang ketua mafia di dunia underground diam-diam menjalani latihan bersama salah satu anggota dari papanya yang membuat sisi kemanusiaan mereka berd...